MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.6K photos
3.54K videos
1 file
7.65K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 emang bs gift skin jjk tanpa punya 1 skinny
👾 sender f dengan kesadaran penuh ngetik "-1 mlm" di global, ADA YANG MAU😭
👾 mlers kalo akun kena hack gitu terus email nya udh ke ganti, klo mau ambil balik harus bener bener pakai bukti top up pertama kali?
👾 -2 exp n gold yu
👾 melissa aja di ayamin, eh last game ketemu miya malah kalang kabut😭
👾 kalo mau brutal cc harus brpa
👾 -2 mm exp, jung udah dapat
👾 kalo ambil cc full coa modhem butuh brp ya
👾 kalian malu ga sm fl kalian klo misal bintang kalian stuck disitu aja ga nambah2 pdhl sering main?
👾 sender punya coa 1.5k, dan mau ambil cc nova t__t berarti kurang berapa wdp dan diamond lagi ya? sender mau sekalian nabung dm buat kagura legend
👾 kalo mau glory bagus nya di berapa ya mlers? aku ga ada temen kompe sii, login nyari slot publik
👾 elite bundle nyelesain mistop gaa?
👾 excited banget suamiku aku pulang hari ini, setelah berbulan-bulan ngerantau. huhuhu... kangen banget aku mas sama kamu
👾 mending nonton drakor apa push rank jam segini
👾 -mid/gold yg mau sender roamin pakek carmila
👾 mending beli sendiri skin angela cc atau beli akun yg ada njela cc? 😭😭
👾 ini bnrn gasi mlers? tbtb di dm org global ktanya mw ngasi akun, akunnya magesupp kolhor 2, trs ku ladenin dianya mnta usn tt ak bwt ngobrol lbh lnjut, itu scam kah?
👾 valentine nnti, skin odette sama lance resale ga ya... mau ambil lance plss 😢
👾 too much g aku kesel sm seller yg aku suruh keep bentar mentok setengah jam tapi keep nya sambil nawarin ke yg lain (aku lihat dia promosiin trs yg aku minat buat buy)
👾norglomo rank yuk, s supp/mid
👾 rank duo yuk jentik s gold -flo