MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73K photos
3.52K videos
1 file
7.56K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 https://t.me/MLBASE/2247672 tau kok skinnya trial, maksudku charismanya yang ga kikir
👾 bintang aku skrng 20... kira kira bisa ga ya ke glory 50 aja? :)
👾skin 11,11 biasa nya kalo via gip harga nya berapa?
👾 awalnya 2b lagi glory, sekali main, eh lose jadi kurang 3b lagi ke glory. main sama siapa ya biar gua bs percaya 😇
👾 main gold expnya nyawit, main exp golnyanya nyawit, stres
👾 mau joyin eksi donK 😄
👾 guys, better langsung beli dm 2-3k an buat cc atau nyicil pke wdp??
👾 rank duo yuk jentik s gold -flo
👾-1 roam trio ranked norglomo
👾-1 mid trio ranked norglomo
👾 emang bs gift skin jjk tanpa punya 1 skinny
👾 sender f dengan kesadaran penuh ngetik "-1 mlm" di global, ADA YANG MAU😭
👾 mlers kalo akun kena hack gitu terus email nya udh ke ganti, klo mau ambil balik harus bener bener pakai bukti top up pertama kali?
👾 -2 exp n gold yu
👾 melissa aja di ayamin, eh last game ketemu miya malah kalang kabut😭
👾 kalo mau brutal cc harus brpa
👾 -2 mm exp, jung udah dapat
👾 kalo ambil cc full coa modhem butuh brp ya
👾 kalian malu ga sm fl kalian klo misal bintang kalian stuck disitu aja ga nambah2 pdhl sering main?
👾 sender punya coa 1.5k, dan mau ambil cc nova t__t berarti kurang berapa wdp dan diamond lagi ya? sender mau sekalian nabung dm buat kagura legend
👾 kalo mau glory bagus nya di berapa ya mlers? aku ga ada temen kompe sii, login nyari slot publik