👾 gue smpe mimpi mainin floryn gara" main brawll dari kmrn di spam hero smpe gumoh 😭😭
👾 kalian yg coa nya masih dikit kyk 100, 200 gtu tpi mau ambil skin cc di bulan depan. itu gimana caranya? 😭
👾 https://t.me/MLBASE/2247672 tau kok skinnya trial, maksudku charismanya yang ga kikir
👾 bintang aku skrng 20... kira kira bisa ga ya ke glory 50 aja? :)
👾 awalnya 2b lagi glory, sekali main, eh lose jadi kurang 3b lagi ke glory. main sama siapa ya biar gua bs percaya 😇
👾 main gold expnya nyawit, main exp golnyanya nyawit, stres
👾 guys, better langsung beli dm 2-3k an buat cc atau nyicil pke wdp??
👾 sender f dengan kesadaran penuh ngetik "-1 mlm" di global, ADA YANG MAU😭
👾 mlers kalo akun kena hack gitu terus email nya udh ke ganti, klo mau ambil balik harus bener bener pakai bukti top up pertama kali?