MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.1K photos
3.52K videos
1 file
7.6K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 gamau lepas dari 16, coklat dibantai ex immo 1k cik 💔
👾 dari immo kalau turun glory nanti spawn nya pas reset sisen tetap di epik 1 atau epik 2
👾 eh kalau reset season pas rank now immo, ke lejen atau epik.
👾 push yg berubah cuma wr, match hero&pertandingan, mmr, bintang ngga naik naik, p mksd?
👾 ilfeel ga kalo lovers/pacar kalian ikutan yang ripiuw ripiuw akun gt di tiktok terus hostnya cewe trs harus gift pake berapa koin gt 😊😊 ga sekali aja btw
👾 HAH????!!!! TUMBEN BGT GA KIKIR
👾 rank yukk sebut role dan tier pelisss yg asik no blame blame
👾 trio glomo yu, dh ada supp sm jung
👾 Ada lawan kah
1
👾 nova jangan nangis ya nak, percaya sama ak nnti ku jemput ko 😊
👾 pagi-pagi nangisin hubungan yang udah setahun lebih kandas karna dia udah ga butuh aku wkwk
👾 gue smpe mimpi mainin floryn gara" main brawll dari kmrn di spam hero smpe gumoh 😭😭
👾 kalo dijual laku berapa yah banyak limit magesupp
👾 morning mlers
👾 kalian yg coa nya masih dikit kyk 100, 200 gtu tpi mau ambil skin cc di bulan depan. itu gimana caranya? 😭
👾 https://t.me/MLBASE/2247672 tau kok skinnya trial, maksudku charismanya yang ga kikir
👾 bintang aku skrng 20... kira kira bisa ga ya ke glory 50 aja? :)
👾skin 11,11 biasa nya kalo via gip harga nya berapa?
👾 awalnya 2b lagi glory, sekali main, eh lose jadi kurang 3b lagi ke glory. main sama siapa ya biar gua bs percaya 😇
👾 main gold expnya nyawit, main exp golnyanya nyawit, stres
👾 mau joyin eksi donK 😄