👾 dari immo kalau turun glory nanti spawn nya pas reset sisen tetap di epik 1 atau epik 2
👾 eh kalau reset season pas rank now immo, ke lejen atau epik.
👾 push yg berubah cuma wr, match hero&pertandingan, mmr, bintang ngga naik naik, p mksd?
👾 ilfeel ga kalo lovers/pacar kalian ikutan yang ripiuw ripiuw akun gt di tiktok terus hostnya cewe trs harus gift pake berapa koin gt 😊😊 ga sekali aja btw
👾 rank yukk sebut role dan tier pelisss yg asik no blame blame
👾 gue smpe mimpi mainin floryn gara" main brawll dari kmrn di spam hero smpe gumoh 😭😭
👾 kalian yg coa nya masih dikit kyk 100, 200 gtu tpi mau ambil skin cc di bulan depan. itu gimana caranya? 😭
👾 https://t.me/MLBASE/2247672 tau kok skinnya trial, maksudku charismanya yang ga kikir
👾 bintang aku skrng 20... kira kira bisa ga ya ke glory 50 aja? :)
👾 awalnya 2b lagi glory, sekali main, eh lose jadi kurang 3b lagi ke glory. main sama siapa ya biar gua bs percaya 😇
👾 main gold expnya nyawit, main exp golnyanya nyawit, stres