MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.3K photos
3.53K videos
1 file
7.63K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 yg gue benci tu pas nyari org di global ataupun disini, ngeliat wr hero dia baguss sesuai kriteria, eh ternyata gameplaynya kacau bgt(bukan badplay cuz gue bisa bedain mn skill asli mn badplay) ternyata dia akun beli hadehhh
👾 mau ngetik, "slot sup" di global, malah ngetik "slot ml"
👾 mas yss cepat pulang, adek udah rindu banget
👾 mlers! Skrg harga wdp brapa an ya? Soalnya dgr² naik gtu, atau masi 25k?
👾 ini serv jepang bukan? baru liat serv 7k soalnya
👾 akhirnya ak punya my kisah
👾 hi mlers apakah boleh spill nickname ml yg skrg kalian pakee? aku butuh inspo buat cn season depan hehe, terimakasih mlers
👾target sender 6b lagi ke 123, mending push flo ke 5k mmr apa dapetin title pharsa?
👾 gamau lepas dari 16, coklat dibantai ex immo 1k cik 💔
👾 dari immo kalau turun glory nanti spawn nya pas reset sisen tetap di epik 1 atau epik 2
👾 eh kalau reset season pas rank now immo, ke lejen atau epik.
👾 push yg berubah cuma wr, match hero&pertandingan, mmr, bintang ngga naik naik, p mksd?
👾 ilfeel ga kalo lovers/pacar kalian ikutan yang ripiuw ripiuw akun gt di tiktok terus hostnya cewe trs harus gift pake berapa koin gt 😊😊 ga sekali aja btw
👾 HAH????!!!! TUMBEN BGT GA KIKIR
👾 rank yukk sebut role dan tier pelisss yg asik no blame blame
👾 trio glomo yu, dh ada supp sm jung
👾 Ada lawan kah
1
👾 nova jangan nangis ya nak, percaya sama ak nnti ku jemput ko 😊
👾 pagi-pagi nangisin hubungan yang udah setahun lebih kandas karna dia udah ga butuh aku wkwk
👾 gue smpe mimpi mainin floryn gara" main brawll dari kmrn di spam hero smpe gumoh 😭😭
👾 kalo dijual laku berapa yah banyak limit magesupp