👾 angela cc kan di revamp, nah kalau resale tuh kira2 butuh BRP Crest?
👾 cust aku beli dm brazil, terus dia udh send id servernya, dan aku udah proses, kita rekber, dan dia udh beli 2x pake id yg sama, pas rekber ke 2xnya dia blg idnya itu salah kelebihan 1 angka, sedangkan proses orderannya udah selesai, dan dia gamau done in, itu gimana yaa? sumpah kesel bgtt
mna dia kya yg gmna gtu 😊
mna dia kya yg gmna gtu 😊
👾 ada yg pernah beli akun ml, terus ada yg login lewat plat? cara ngatasinnya gimana ya? v2l udah nyala padahal
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 info 😈
👾 ad yg pernah spin legend fany? habis brp dm yg modee hematbpake banget
👾 https://t.me/MLBASE/2247647 hah serius?pas udah di revamp ttp 800 Crest?ðŸ˜
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 angela cc kan di revamp, nah kalau resale tuh kira2 butuh BRP Crest?
👾 yg gue benci tu pas nyari org di global ataupun disini, ngeliat wr hero dia baguss sesuai kriteria, eh ternyata gameplaynya kacau bgt(bukan badplay cuz gue bisa bedain mn skill asli mn badplay) ternyata dia akun beli hadehhh
👾 mau ngetik, "slot sup" di global, malah ngetik "slot ml"
👾 mlers! Skrg harga wdp brapa an ya? Soalnya dgr² naik gtu, atau masi 25k?
👾 hi mlers apakah boleh spill nickname ml yg skrg kalian pakee? aku butuh inspo buat cn season depan hehe, terimakasih mlers