MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73K photos
3.52K videos
1 file
7.55K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 cl yok mlers
👾 g mowning
👾 in another life mungkin gua adalah moonton versi tidak kikirnya :Vvv
👾 aspi ke legend kagura jaraknya jauh apa deket? bingung soalnya mau ambil aspi apa kagura.. aspi tinggal angela (gw di reng cba cbf final boss -sanrio jdnya) kalo kagura gw jg user kagura abiss ( -luckybox nnti )
👾 akt8f8n sl dpt coa jg ga ya? kl iya sebulan itu total dpt brp coa mlers?
👾 crest jjk sender ada 1030, kalo spin mode brutal butuh berapa dm?
👾 angela cc kan di revamp, nah kalau resale tuh kira2 butuh BRP Crest?
👾 harus lv berapa akun ml baru bisa gift?
👾 cust aku beli dm brazil, terus dia udh send id servernya, dan aku udah proses, kita rekber, dan dia udh beli 2x pake id yg sama, pas rekber ke 2xnya dia blg idnya itu salah kelebihan 1 angka, sedangkan proses orderannya udah selesai, dan dia gamau done in, itu gimana yaa? sumpah kesel bgtt
mna dia kya yg gmna gtu 😊
👾 season terhancurku. segini baru immo, benar-benar dikasih tim gak ngotak. biasanya 200 match dah immo meskipun solo.
👾 ada yg pernah beli akun ml, terus ada yg login lewat plat? cara ngatasinnya gimana ya? v2l udah nyala padahal
👾 ad yg pernah spin legend fany? habis brp dm yg modee hematbpake banget
👾 season brp hari lagi sieeee
👾 untung aku jago🤭
👾 Sl sekarang berapaan, Mlers?
👾 kapan lagi epik yang nyuruh tidur
👾 yg gue benci tu pas nyari org di global ataupun disini, ngeliat wr hero dia baguss sesuai kriteria, eh ternyata gameplaynya kacau bgt(bukan badplay cuz gue bisa bedain mn skill asli mn badplay) ternyata dia akun beli hadehhh
👾 mau ngetik, "slot sup" di global, malah ngetik "slot ml"
👾 mas yss cepat pulang, adek udah rindu banget