MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73K photos
3.52K videos
1 file
7.55K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 kalo naruto risel kata kalian ambil sakura worth gak? maw kapel sm mypacar hehe
👾 angela sanrio pas di pilih hero itu gambarnya jlk ya, belo bgt pake kacamata
👾 masih ada yang punya charisma Sanrio yang itu? Barter dong, butuh banget soalnya
👾 todays reminder, jangan sampai kalian kehilangan teman cuma karena game, guys. In the reality even, we're not that special or sometimes make a mistake too. So, what makes you think just for a game you're willing to lose your own territorial? Ironic indeed.
8
👾 aspi jd nya tgl brp dan misi topupny tgl brp ad yg udh tau?
👾 glonor reng yuuu, s supp
👾 HAH, DEMI APA UDAH ADA!?!?!
👾 indonesia darurat membaca apa gmn ya udah dijelasin 15 itu permen bukan point 😭😊
👾 cl yok mlers
👾 g mowning
👾 in another life mungkin gua adalah moonton versi tidak kikirnya :Vvv
👾 aspi ke legend kagura jaraknya jauh apa deket? bingung soalnya mau ambil aspi apa kagura.. aspi tinggal angela (gw di reng cba cbf final boss -sanrio jdnya) kalo kagura gw jg user kagura abiss ( -luckybox nnti )
👾 akt8f8n sl dpt coa jg ga ya? kl iya sebulan itu total dpt brp coa mlers?
👾 crest jjk sender ada 1030, kalo spin mode brutal butuh berapa dm?
👾 angela cc kan di revamp, nah kalau resale tuh kira2 butuh BRP Crest?
👾 harus lv berapa akun ml baru bisa gift?
👾 cust aku beli dm brazil, terus dia udh send id servernya, dan aku udah proses, kita rekber, dan dia udh beli 2x pake id yg sama, pas rekber ke 2xnya dia blg idnya itu salah kelebihan 1 angka, sedangkan proses orderannya udah selesai, dan dia gamau done in, itu gimana yaa? sumpah kesel bgtt
mna dia kya yg gmna gtu 😊
👾 season terhancurku. segini baru immo, benar-benar dikasih tim gak ngotak. biasanya 200 match dah immo meskipun solo.
👾 ada yg pernah beli akun ml, terus ada yg login lewat plat? cara ngatasinnya gimana ya? v2l udah nyala padahal
👾 ad yg pernah spin legend fany? habis brp dm yg modee hematbpake banget