👾 paling males klo ada novaria di tim jujur dah, gua always pakek roam montage dan first pick eh malah mid nova
👾 ini kapan skin kishin diggie sm yve nya keluar jir, lama bgt
👾 disini boleh minta rekomendasi store wdp gaa? Kalau gaboleh tegur yaa
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 bikin yuk? tapi gbs ngedit hehe
👾 kalo naruto risel kata kalian ambil sakura worth gak? maw kapel sm mypacar hehe
👾 angela sanrio pas di pilih hero itu gambarnya jlk ya, belo bgt pake kacamata
👾 todays reminder, jangan sampai kalian kehilangan teman cuma karena game, guys. In the reality even, we're not that special or sometimes make a mistake too. So, what makes you think just for a game you're willing to lose your own territorial? Ironic indeed.
❤8
👾 aspi jd nya tgl brp dan misi topupny tgl brp ad yg udh tau?
👾 in another life mungkin gua adalah moonton versi tidak kikirnya :Vvv