MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.4K photos
3.53K videos
1 file
7.6K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 pelihara tuyul apa ya biar dpt duit bnyk buat top up krna bnyk skin bagus😭😭
👾 paling males klo ada novaria di tim jujur dah, gua always pakek roam montage dan first pick eh malah mid nova
👾 ini kapan skin kishin diggie sm yve nya keluar jir, lama bgt
👾 when ia kurapika risel, mau koleksi skin si Julian ini deh,,,
👾 norglomo ada yang mau main? s supp
👾 disini boleh minta rekomendasi store wdp gaa? Kalau gaboleh tegur yaa
👾 epic vs imo, musuh stun semua... jgn tnya keadaan gw 💔💔
👾 Semoga aja buat 2027 😭🫰
2
👾 kalo ranked games ryzaa sama erlan udah dimaki-maki belerick & carmilla
👾ws krna ban edora minsi, bermain dengan tenang
👾 kalo naruto risel kata kalian ambil sakura worth gak? maw kapel sm mypacar hehe
👾 angela sanrio pas di pilih hero itu gambarnya jlk ya, belo bgt pake kacamata
👾 masih ada yang punya charisma Sanrio yang itu? Barter dong, butuh banget soalnya
👾 todays reminder, jangan sampai kalian kehilangan teman cuma karena game, guys. In the reality even, we're not that special or sometimes make a mistake too. So, what makes you think just for a game you're willing to lose your own territorial? Ironic indeed.
8
👾 aspi jd nya tgl brp dan misi topupny tgl brp ad yg udh tau?
👾 glonor reng yuuu, s supp
👾 HAH, DEMI APA UDAH ADA!?!?!
👾 indonesia darurat membaca apa gmn ya udah dijelasin 15 itu permen bukan point 😭😊
👾 cl yok mlers
👾 g mowning