MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 punya cowo penjoki enak bgt tiap harii diajak ngejob😭😭❤️
👾 hi mlers! Ini kan coa ku skrg 740, sempat ga ya ke 2500? Buat bulan oct
👾 yang kemaren harga dm naik, itu cuman dm & wdp, atau sampe bundle elite dan epic juga? (naik harga)
👾 udah ada effect nya belum yaa? tapi diliat liat kayak ai gitu yak
👾 affinitas pajangan yuk! tp kalau suka ajak main jg boleh bgtt, bt 15:15 permen sisa kuda sm tangan kuningg
👾 angela cc beneran resale kah?
👾 skin rafa yg telur puyuh tu lucu bgt jsjssjksjsks, yg direvamp kemarinn
👾 layla collector free misi dari kapan ya?
👾 mc gogo dm nya top up juga ya?
👾 kenapa nyak mau beli skin epic shop rasanya sayang kalo topup dm banyak, kaya mending nunggu dm kuning aja 😔
👾 pelihara tuyul apa ya biar dpt duit bnyk buat top up krna bnyk skin bagus😭😭
👾 paling males klo ada novaria di tim jujur dah, gua always pakek roam montage dan first pick eh malah mid nova
👾 ini kapan skin kishin diggie sm yve nya keluar jir, lama bgt
👾 when ia kurapika risel, mau koleksi skin si Julian ini deh,,,
👾 norglomo ada yang mau main? s supp
👾 disini boleh minta rekomendasi store wdp gaa? Kalau gaboleh tegur yaa
👾 epic vs imo, musuh stun semua... jgn tnya keadaan gw 💔💔
👾 Semoga aja buat 2027 😭🫰
2
👾 kalo ranked games ryzaa sama erlan udah dimaki-maki belerick & carmilla
👾ws krna ban edora minsi, bermain dengan tenang