👾 hi mlers! Ini kan coa ku skrg 740, sempat ga ya ke 2500? Buat bulan oct
👾 yang kemaren harga dm naik, itu cuman dm & wdp, atau sampe bundle elite dan epic juga? (naik harga)
👾 affinitas pajangan yuk! tp kalau suka ajak main jg boleh bgtt, bt 15:15 permen sisa kuda sm tangan kuningg
👾 skin rafa yg telur puyuh tu lucu bgt jsjssjksjsks, yg direvamp kemarinn
👾 kenapa nyak mau beli skin epic shop rasanya sayang kalo topup dm banyak, kaya mending nunggu dm kuning aja 😔
👾 pelihara tuyul apa ya biar dpt duit bnyk buat top up krna bnyk skin bagus😭😭
👾 paling males klo ada novaria di tim jujur dah, gua always pakek roam montage dan first pick eh malah mid nova
👾 ini kapan skin kishin diggie sm yve nya keluar jir, lama bgt
👾 disini boleh minta rekomendasi store wdp gaa? Kalau gaboleh tegur yaa
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 bikin yuk? tapi gbs ngedit hehe