👾 DAH TAU GUE SEKARAT, MUSUH VENGEANCE MALAH DI HIT MULU, KOCAK AH😔
👾 ada yang maau mabar sama f satu ini gaa sama ajarin carmilla? 😔 kita bisa on mic atauu dc
👾 g-granger.. u-umm /melihat granger menatap ku ; gugup/ granger tolong menjauh sedikit.. /melihat granger memojokkan ku ; tatap mata granger/ u-umm tidakk-!!
👾 duit ku pas pasan buat gura via gift akhev, akdjajsjskdns lagi bokek abis ganti akun
👾 "tabrakin lagi sini", gabisa, akun elu gwe blacklist🥰🥰🥰.
👾 aneh banget ketemuan cewe gini pagi" buta, konteks aku di recall"in rafa pas aku mati, ya aku recallin rafanya balik dong? mungkin kondisinya ngepas banget dia juga mati barengan rafa pas aku recall" dia jadi ngerasa kalo aku ngerecall"in dia. ampe dia chat aku karna kda ku jelek (tp aku win) katanya kalo mau recall" minimal jago??😭😭😭 ngancem viralin aku juga, gapaham deh aku padahal sesama cewe