πΎ kesel gasi anjirr lagi enak enak ws tbtb cwoku malah ganti role yg dia gabisa tukeran sm publik, aku sampe kewalahan jagain dia di lock gt ( aku lg pake tank ya ) . pas aku jd feeder karna mati konyol jagain dia, dia malah ninja aku wtf ngatain aku ngetroll padahal dia sendiri batu gbs heronya malah sok bisa ihh. padahal aku relain senggangin waktu sehabis pulang kerja biar main sama dia, cape jirr mlh di ninja trs ditinggal main semalem
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πΎ wdyt? ternyata masih banyak banget yang overhated sama roam supp sampe mau di heal aja dia buang buang fliker kayak gitu
πΎ knp yh mantan nya ex lovers ku masi sering stalk akun ku ? pdhl udh ak cut off tuh cowonya hhh.
πΎ DAH TAU GUE SEKARAT, MUSUH VENGEANCE MALAH DI HIT MULU, KOCAK AHπ
πΎ ada yang maau mabar sama f satu ini gaa sama ajarin carmilla? π kita bisa on mic atauu dc