MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ kesel gasi anjirr lagi enak enak ws tbtb cwoku malah ganti role yg dia gabisa tukeran sm publik, aku sampe kewalahan jagain dia di lock gt ( aku lg pake tank ya ) . pas aku jd feeder karna mati konyol jagain dia, dia malah ninja aku wtf ngatain aku ngetroll padahal dia sendiri batu gbs heronya malah sok bisa ihh. padahal aku relain senggangin waktu sehabis pulang kerja biar main sama dia, cape jirr mlh di ninja trs ditinggal main semalem
πŸ‘Ύ slmt morning mlers #mornpers
πŸ‘Ύ siapa yg mau mabar sama aku?
πŸ‘Ύ nanti sore spin box sl yay/nay?
πŸ‘Ύ pagi mlbis! have a great day
πŸ‘Ύ slot ranked roam glo
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πŸ‘Ύ wdyt? ternyata masih banyak banget yang overhated sama roam supp sampe mau di heal aja dia buang buang fliker kayak gitu
πŸ‘Ύ knp yh mantan nya ex lovers ku masi sering stalk akun ku ? pdhl udh ak cut off tuh cowonya hhh.
πŸ‘Ύ pagi gus
❀1
πŸ‘Ύ hi mlers, this f looking for friends to interact and mabar with me. aku bisa isi all roles, so no worries soal rebutan role. bisa clwr, cl fun, push rank. blamers & ninjas dni ya. if you’re interested, leave β€œhi” below. see u
πŸ‘Ύ ini jam 3 nanti reset gak? yg 11dm
πŸ‘Ύ aku diajak ga guys?? ..
πŸ‘Ύ DAH TAU GUE SEKARAT, MUSUH VENGEANCE MALAH DI HIT MULU, KOCAK AHπŸ˜”
πŸ‘Ύ di emot ini, ini tuh siapa sih mlers?
πŸ‘Ύ odette beautiful odette....
πŸ‘Ύ rank smurf duo yuk pikjen s gold
πŸ‘Ύ mabar yg cantik biar aku semangat
πŸ‘Ύ bingung pick yz apa lapu incer pahrsa
πŸ‘Ύ pagi pagi ranked trio yu glonor, sebut role
πŸ‘Ύ ada yang maau mabar sama f satu ini gaa sama ajarin carmilla? πŸ˜” kita bisa on mic atauu dc
πŸ‘Ύ hi manis, mabar yuk
❀1