πΎ hello there ππ»...
good morning ml base. Aku disini mau nyari gold & exp buat partyan akhir season ku ini. Demi bantuin my besplen mid ke imo (now 50 dia). Diutamakan yang serius but no blame yaa soalnya my besplen suka blunder kadang.
Aku uda imoin 2 akun kok, ini lagi play di akun temen dan rank sekarang honor. Kalau jungnya lagi di akun temen juga dan disini aku nyari gold yg bisa tuker-tukeran ama jungku.
Buat exp, gapapa exp damage asal pd ngedamage soalnya aku isi roam supp yaa.
no blame tapi ga ngetroll yyaw, ushaain yg stat nya masih up 80% dan kuat longplay yaww (kurleb 10-15 star/login) di jentiknorglo, ga harus ex imo, smurf gapapa kokk. See ya soon yaww β€οΈ
good morning ml base. Aku disini mau nyari gold & exp buat partyan akhir season ku ini. Demi bantuin my besplen mid ke imo (now 50 dia). Diutamakan yang serius but no blame yaa soalnya my besplen suka blunder kadang.
Aku uda imoin 2 akun kok, ini lagi play di akun temen dan rank sekarang honor. Kalau jungnya lagi di akun temen juga dan disini aku nyari gold yg bisa tuker-tukeran ama jungku.
Buat exp, gapapa exp damage asal pd ngedamage soalnya aku isi roam supp yaa.
no blame tapi ga ngetroll yyaw, ushaain yg stat nya masih up 80% dan kuat longplay yaww (kurleb 10-15 star/login) di jentiknorglo, ga harus ex imo, smurf gapapa kokk. See ya soon yaww β€οΈ
β€4
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πΎ yg udah kulyah buat ini yu
πΎ siapa yang paham hiro" ml & all rolenya, mau bertanya
πΎ gais kalian pernah di hb akun ml berapa ribu? aku ovt sama akun aku βΉοΈ
πΎ baru naik immo b 100 enaknya main duo apa trio ya? aku main trio ketemu musuhnya jago bgt 5 nya pd bisa main sedangkan duo sm trio aku kurang gitu alhasil selalu kalah dan stuck di bintang 100π
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π
πΎ si haya sama kalea itu sl bulan apa yaa pgn beli dehh
πΎ kesel gasi anjirr lagi enak enak ws tbtb cwoku malah ganti role yg dia gabisa tukeran sm publik, aku sampe kewalahan jagain dia di lock gt ( aku lg pake tank ya ) . pas aku jd feeder karna mati konyol jagain dia, dia malah ninja aku wtf ngatain aku ngetroll padahal dia sendiri batu gbs heronya malah sok bisa ihh. padahal aku relain senggangin waktu sehabis pulang kerja biar main sama dia, cape jirr mlh di ninja trs ditinggal main semalem
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πΎ wdyt? ternyata masih banyak banget yang overhated sama roam supp sampe mau di heal aja dia buang buang fliker kayak gitu