This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
đž lord j mayin kagura
đž https://t.me/MLBASE/2247506, ns tapi kok di advance ak cmn token arrival ya? apa ntar diganti kunci? đ
đž kagura lagend kapan mlerss?? sama butuh berapa dm buat ikut eventnya
đž Ada yang mau mro final & belum ada tim ga? Harus udah piala merah ya. Aku berdua masih kurang 3, kita ngisi apa aja selain mm jadi butuh mm banget. Kalau bisa kamu berdua/bertiga langsung biar ngga cari sisanya yaaah!
đž nyesel ga ambil ling tides, nnti skinnya bkl resale di 11.11 ga ya?
đž mlers bantu akuu pilih foto buat aku taro di album ml :3 lat anon atau id aja ya, nanti aku ke roomchaat
đž hello there đđģ...
good morning ml base. Aku disini mau nyari gold & exp buat partyan akhir season ku ini. Demi bantuin my besplen mid ke imo (now 50 dia). Diutamakan yang serius but no blame yaa soalnya my besplen suka blunder kadang.
Aku uda imoin 2 akun kok, ini lagi play di akun temen dan rank sekarang honor. Kalau jungnya lagi di akun temen juga dan disini aku nyari gold yg bisa tuker-tukeran ama jungku.
Buat exp, gapapa exp damage asal pd ngedamage soalnya aku isi roam supp yaa.
no blame tapi ga ngetroll yyaw, ushaain yg stat nya masih up 80% dan kuat longplay yaww (kurleb 10-15 star/login) di jentiknorglo, ga harus ex imo, smurf gapapa kokk. See ya soon yaww â¤ī¸
good morning ml base. Aku disini mau nyari gold & exp buat partyan akhir season ku ini. Demi bantuin my besplen mid ke imo (now 50 dia). Diutamakan yang serius but no blame yaa soalnya my besplen suka blunder kadang.
Aku uda imoin 2 akun kok, ini lagi play di akun temen dan rank sekarang honor. Kalau jungnya lagi di akun temen juga dan disini aku nyari gold yg bisa tuker-tukeran ama jungku.
Buat exp, gapapa exp damage asal pd ngedamage soalnya aku isi roam supp yaa.
no blame tapi ga ngetroll yyaw, ushaain yg stat nya masih up 80% dan kuat longplay yaww (kurleb 10-15 star/login) di jentiknorglo, ga harus ex imo, smurf gapapa kokk. See ya soon yaww â¤ī¸
â¤4
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
đž yg udah kulyah buat ini yu
đž siapa yang paham hiro" ml & all rolenya, mau bertanya
đž gais kalian pernah di hb akun ml berapa ribu? aku ovt sama akun aku âšī¸