👾 cara biar affinitas bisa diliat banyak org gmn? aku dh buka setting trs ke privacy tapi ganemu, maaf gaptek🎈
👾 main mole udah gaada passionnya samsek, dua season gaada hard push segala macem apa karena gapunya temen yh. Ywdhlh y mutasi ae
👾 selain hb pake bukti topup pertama ada hb lewat apa lagi?
👾 guys bantu pilihin akun dong....
1. angela sanrio + asl + full flo + gs kof ex glo safe + buktop pertama = 500k
2. angela asl + full flo + nana cc + change sanrio + coa 2k + ex imo bs ambil angela cc nnti + reffp = 450k
1. angela sanrio + asl + full flo + gs kof ex glo safe + buktop pertama = 500k
2. angela asl + full flo + nana cc + change sanrio + coa 2k + ex imo bs ambil angela cc nnti + reffp = 450k
👾 kalian tau trend" anak ml yg jj lobby sambil ngasih ss an akun tik tok cwe/ceo inceran nya, trs dikasih kata", kapan putus kapan kita jadian bla bla bla, yg katanya trend cegil cogil itu? APAANSII, LIATNYA FREAK BGT MAAF kenapa si coo keliatan aneh bgtt liat nya, lagian sejak kapan cegil/cogil menjadi sesuatu yg pantes buat di pamerin dah? apalagi gituin virtual 😭😭, jujur trend ini ga banget, apalagi yg sampe ngarep orang lain putus biar bisa sama dia eww 🤢
❤1