πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π
πΎ https://t.me/MLBASE/2247443 ss, gak ada yg bener. lat lagi yukk kali ini hadiahnya 10k! π₯±
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ yg bisa tebak win/lose, ak kasih 5k. dan tebak berapa kill akuπΊcontoh ( win/lose, 5 kill )
πΎ lohh emg dpt 10 kunci gratis di event cc kah? kok mf atas gitu
πΎ kenapasi suka ada aja yg gapernah rispek sama spell purify pas ada musuh cc, td gedek bgt sm mm gpke puri dia jdi sasaran buat enemy hmp untung win sihh dia jgok juga pas lategamee
πΎ heran deh, mm gue malah ke mid bukannya jagain lane dia alhasil turet dia jebol sm mm lawan
πΎ klo lore hayagura balik + dibuatin skin valentine ( mimpi basah gue π ) affakah bkl boom bgt beritanya? Kyk ngelebihin hayabi pas lore diubah di 2025
πΎ kangen wsws, udah hampir semingguan banyakan kalahnya
πΎ ayo mabar sambil dc, -3 selain roam. gk harus mic dengerin aja gpp buat coms. main long ya dan sebut role. tier apa aja tapi sender pake akun honor