MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.6K photos
3.53K videos
1 file
7.65K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
πŸ‘Ύ lohh emg dpt 10 kunci gratis di event cc kah? kok mf atas gitu
πŸ‘Ύ gotlen manaya, trio sini glomo
πŸ‘Ύ well well well, di kasi happy bntr doank jir
πŸ‘Ύ kenapasi suka ada aja yg gapernah rispek sama spell purify pas ada musuh cc, td gedek bgt sm mm gpke puri dia jdi sasaran buat enemy hmp untung win sihh dia jgok juga pas lategamee
πŸ‘Ύ kenapa nyak orang orang ini. Udah di gendong, masih banyak ngetik
πŸ‘Ύ heran deh, mm gue malah ke mid bukannya jagain lane dia alhasil turet dia jebol sm mm lawan
πŸ‘Ύ cielfun sblum bbo yu
πŸ‘Ύ klo lore hayagura balik + dibuatin skin valentine ( mimpi basah gue 😜 ) affakah bkl boom bgt beritanya? Kyk ngelebihin hayabi pas lore diubah di 2025
πŸ‘Ύ kangen wsws, udah hampir semingguan banyakan kalahnya
πŸ‘Ύ udh jam 3 kok skin cc belum reset ya
πŸ‘Ύ brrr brr patapim tung tung tung sahur SIXSEVENN hahahahaa yahahahaha kukkk kukkk mbeee berrrr
πŸ‘Ύ adakah perclan
πŸ‘Ύ gadibolehin pake najla ya?
πŸ‘Ύ -xp glomo
πŸ‘Ύ sorry kawan beda skin beda skill, tadi yang maen nenek gw btw
πŸ‘Ύ aduh keceplosan, sender lagi ngehode sementaraπŸ—ΏπŸ—Ώ mana dia polos bgt lagi, jelas" ada muka gua di album profil :V
πŸ‘Ύ ayo mabar sambil dc, -3 selain roam. gk harus mic dengerin aja gpp buat coms. main long ya dan sebut role. tier apa aja tapi sender pake akun honor
πŸ‘Ύ glonor rank yuu, s midd
πŸ‘Ύmain duo yuk sama sender, gak kuat...