MLBASE ๐Ÿ‘พ โ€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.6K photos
3.53K videos
1 file
7.64K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use ๐Ÿ‘พ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
๐Ÿ‘พ knp c anak anak sini kalau ngajak buat konten tuh ghosting mulu, smpe sekarang kontennya ga di kirim kirim, pdhl dy pun aktief๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
๐Ÿ‘พ butuh brp sl lagi buat dapet 5k?
๐Ÿ‘พ luucu ya, kalian kapan๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ
๐Ÿ‘พ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonโ€™t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat ๐Ÿ’
๐Ÿ‘พ lohh emg dpt 10 kunci gratis di event cc kah? kok mf atas gitu
๐Ÿ‘พ gotlen manaya, trio sini glomo
๐Ÿ‘พ well well well, di kasi happy bntr doank jir
๐Ÿ‘พ kenapasi suka ada aja yg gapernah rispek sama spell purify pas ada musuh cc, td gedek bgt sm mm gpke puri dia jdi sasaran buat enemy hmp untung win sihh dia jgok juga pas lategamee
๐Ÿ‘พ kenapa nyak orang orang ini. Udah di gendong, masih banyak ngetik
๐Ÿ‘พ heran deh, mm gue malah ke mid bukannya jagain lane dia alhasil turet dia jebol sm mm lawan
๐Ÿ‘พ cielfun sblum bbo yu
๐Ÿ‘พ klo lore hayagura balik + dibuatin skin valentine ( mimpi basah gue ๐Ÿ˜œ ) affakah bkl boom bgt beritanya? Kyk ngelebihin hayabi pas lore diubah di 2025
๐Ÿ‘พ kangen wsws, udah hampir semingguan banyakan kalahnya
๐Ÿ‘พ udh jam 3 kok skin cc belum reset ya
๐Ÿ‘พ brrr brr patapim tung tung tung sahur SIXSEVENN hahahahaa yahahahaha kukkk kukkk mbeee berrrr
๐Ÿ‘พ adakah perclan
๐Ÿ‘พ gadibolehin pake najla ya?
๐Ÿ‘พ -xp glomo
๐Ÿ‘พ sorry kawan beda skin beda skill, tadi yang maen nenek gw btw
๐Ÿ‘พ aduh keceplosan, sender lagi ngehode sementara๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ mana dia polos bgt lagi, jelas" ada muka gua di album profil :V