๐พ knp rata rata user yss yg gw temuin itu soft spoken ๐ณโค๏ธ
๐พ knp c anak anak sini kalau ngajak buat konten tuh ghosting mulu, smpe sekarang kontennya ga di kirim kirim, pdhl dy pun aktief๐ข๐ข
๐พ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonโt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat ๐
๐พ https://t.me/MLBASE/2247443 ss, gak ada yg bener. lat lagi yukk kali ini hadiahnya 10k! ๐ฅฑ
Telegram
MLBASE ๐พ โ RULES DI PIN!
๐พ yg bisa tebak win/lose, ak kasih 5k. dan tebak berapa kill aku๐บcontoh ( win/lose, 5 kill )
๐พ lohh emg dpt 10 kunci gratis di event cc kah? kok mf atas gitu
๐พ kenapasi suka ada aja yg gapernah rispek sama spell purify pas ada musuh cc, td gedek bgt sm mm gpke puri dia jdi sasaran buat enemy hmp untung win sihh dia jgok juga pas lategamee
๐พ heran deh, mm gue malah ke mid bukannya jagain lane dia alhasil turet dia jebol sm mm lawan
๐พ klo lore hayagura balik + dibuatin skin valentine ( mimpi basah gue ๐ ) affakah bkl boom bgt beritanya? Kyk ngelebihin hayabi pas lore diubah di 2025
๐พ kangen wsws, udah hampir semingguan banyakan kalahnya