MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.4K photos
3.53K videos
1 file
7.63K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 ada yg mau main ga?? s jung glo
👾 Beli wdp terakhir 2 bulan yang lalu mau beli lagi sekarang tapi katanya wdp naik, jadi berapaan ya, mlers??? mau tau price normal biar gak kemakan yang murah nanti 😔
👾 afi yok
👾 duoin need roamsup 10 lagi imo
👾 ngakak ini ngape gaada kepalanya njiers 😭
👾 FINALLY
👾 event jjk berapa hari lagi
👾 eh emg bisa yh beli emot di seller? mkst gue engga beli secara lgsng dari ml nya..
👾 aku tabah, aku kuat 😁
👾jentik rank yuk,sender jung
👾 nyatanya yang beneran jago jarang banget ngeblame malah sebaliknya diajarin baik" dan mainnya sambil ketawa, hmms kalo gitu kan enak mainnya😔❤️
2
👾 https://t.me/MLBASE/2247407 oohh ternyata bisa, mau beli ni emot kira" berapaan yh?
👾 org nganggur
👾 baru kali ini nangis gara" ml
👾absen yang pikjen, mbr
👾 yang belum bobo main yuk sambil mic? aku f18
👾 my assist gue mntep bet 😭 kena comeback 😭
👾 CW//HARSHWORDS
knp sih mm klo kalah lane di katain pasti jwbnya "makanya rotasi ke atas pp, giliran kalah lane nyalahin" lah kocak udh di rotasi drtd org lu mainnya tlol main pou aja ngntd jujur pling benci di katain g rotasi pdhl dr awal aja udh di rotasiin mlu emg dianya aja yg gblok dikira td gua ama roam ngapain ke atas pas early game? hebat hebat gblk bgt mnyt
👾


ges kunci biar pede main di tier tinggi gmn si, gw klo main mage gtu di tier tinggi tuh kaya jadi ga pede/grogi pas ngedemek krna mkir msuhnya jago jago juga😭
👾 adakh yg mw clfunn jam segini?