👾 Beli wdp terakhir 2 bulan yang lalu mau beli lagi sekarang tapi katanya wdp naik, jadi berapaan ya, mlers??? mau tau price normal biar gak kemakan yang murah nanti 😔
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 itu hylos apa minion😹
👾 eh emg bisa yh beli emot di seller? mkst gue engga beli secara lgsng dari ml nya..
👾 nyatanya yang beneran jago jarang banget ngeblame malah sebaliknya diajarin baik" dan mainnya sambil ketawa, hmms kalo gitu kan enak mainnya😔❤️
❤2
👾 https://t.me/MLBASE/2247407 oohh ternyata bisa, mau beli ni emot kira" berapaan yh?
👾 CW//HARSHWORDS
knp sih mm klo kalah lane di katain pasti jwbnya "makanya rotasi ke atas pp, giliran kalah lane nyalahin" lah kocak udh di rotasi drtd org lu mainnya tlol main pou aja ngntd jujur pling benci di katain g rotasi pdhl dr awal aja udh di rotasiin mlu emg dianya aja yg gblok dikira td gua ama roam ngapain ke atas pas early game? hebat hebat gblk bgt mnyt
👾
ges kunci biar pede main di tier tinggi gmn si, gw klo main mage gtu di tier tinggi tuh kaya jadi ga pede/grogi pas ngedemek krna mkir msuhnya jago jago juga😭
ges kunci biar pede main di tier tinggi gmn si, gw klo main mage gtu di tier tinggi tuh kaya jadi ga pede/grogi pas ngedemek krna mkir msuhnya jago jago juga😭