MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ glomo trio any1? s mid lg spam cecil
πŸ‘Ύ ada cust yg mw order jokgen tpi mw nya duo onmic, izin ke aku jg buat pinjem cwoku semalem. wajar ga klo aku cemburu??
πŸ‘Ύ bt bngt di lok eudora t_t
πŸ‘Ύ sebenernya tuh lebih baik pake hero power atau hero counter?
πŸ‘Ύ skin cc paling bagus menurut kalian siapa?
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2247284 maksud aku yg cwe 1 lgi nya itu bukan vip an, kalo vip an cewe aku gak masalah, aku cemburunya soal yg dia bawa orang pas vip an lagi itu cwe, faham gak yh? maaf ya kalo emang menyinggung 😭 aku benerΒ² takut bikin cowoku ga nyaman soal ini. makasih yaa aku terima semua masukan kalian 🫢
πŸ‘Ύ uneducated yang sebenarnya adalah orang orang yang marah garena gameplay atau kejadian ingame. tapi ngatainnya sampai ke rl. like ngatain ortu, ekonomi, pendidikan yang jelas ngga ada kaitannya sama ml.
❀11
πŸ‘Ύ hii sender pemula jungler, sender bisa main gold exp (gajago jago amat) sama mid sm roam (tb&sup) boleh saranin ga ya hero jungler (sender cuman cbk, cuman bisa karina)
πŸ‘Ύ sender bukan trllu user yss si tp user aamon juga, better ambil mana ya? (sisen depan push jung clwr)
πŸ‘Ύ ENAKKK 🀀🀀🀀
πŸ‘Ύ user carmilla duo/trio yu. s mid lg spam cecil
πŸ‘Ύ glomo trio s jung
πŸ‘Ύ jadi aga kasian sm buyer ku, dia beli gift akhev pas akhir' ini nanya crest terus mungkin ga sabar ketemu gojo nya kali yaa.. aku yg ga sabar ketemu duit nya *bercanda yaa😭😭
πŸ‘Ύ ranked jentik yu
Media is too big
VIEW IN TELEGRAM
πŸ‘Ύ eh iya satu-satu sabar yah
❀1
πŸ‘Ύ makin main ml makin sadar bahwa player ml tu banyak yg bandel ga sadar diri bisanya cuma nyalahin orang lain
❀4
πŸ‘Ύ tidur dulu besok sekolahπŸ₯²
πŸ‘Ύ ranked jentik yu trio
πŸ‘Ύ eh sumpah sakit bgt di kick + diunfoll gara gara tadi badplay sekali..
πŸ‘Ύ mls bngt deh nemu roam yg gamau rotasi ke xp mentangΒ² pake exp ga di rotasi sm sekali gt? nempel mulu kyk kutu ke cwo gw