πΎ ada cust yg mw order jokgen tpi mw nya duo onmic, izin ke aku jg buat pinjem cwoku semalem. wajar ga klo aku cemburu??
πΎ sebenernya tuh lebih baik pake hero power atau hero counter?
πΎ https://t.me/MLBASE/2247284 maksud aku yg cwe 1 lgi nya itu bukan vip an, kalo vip an cewe aku gak masalah, aku cemburunya soal yg dia bawa orang pas vip an lagi itu cwe, faham gak yh? maaf ya kalo emang menyinggung π aku benerΒ² takut bikin cowoku ga nyaman soal ini. makasih yaa aku terima semua masukan kalian π«Ά
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ menrut kalian, cowoku + vip an cwe + cwe lagi itu berlebihan gak klo aku cmbru? krna sblumnya cowoku ga keberatan soal aku cmbru sm lawan jenis, apa aku nya aja ya yg over cmbru? π
πΎ uneducated yang sebenarnya adalah orang orang yang marah garena gameplay atau kejadian ingame. tapi ngatainnya sampai ke rl. like ngatain ortu, ekonomi, pendidikan yang jelas ngga ada kaitannya sama ml.
β€11
πΎ hii sender pemula jungler, sender bisa main gold exp (gajago jago amat) sama mid sm roam (tb&sup) boleh saranin ga ya hero jungler (sender cuman cbk, cuman bisa karina)
πΎ sender bukan trllu user yss si tp user aamon juga, better ambil mana ya? (sisen depan push jung clwr)
πΎ ini senderr, kalo mau jung tb kira kira leomord sama fredrin pemula friendly yg mana :(( https://t.me/MLBASE/2247297
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ hii sender pemula jungler, sender bisa main gold exp (gajago jago amat) sama mid sm roam (tb&sup) boleh saranin ga ya hero jungler (sender cuman cbk, cuman bisa karina)
πΎ jadi aga kasian sm buyer ku, dia beli gift akhev pas akhir' ini nanya crest terus mungkin ga sabar ketemu gojo nya kali yaa.. aku yg ga sabar ketemu duit nya *bercanda yaaππ
πΎ makin main ml makin sadar bahwa player ml tu banyak yg bandel ga sadar diri bisanya cuma nyalahin orang lain
β€4
πΎ eh sumpah sakit bgt di kick + diunfoll gara gara tadi badplay sekali..
πΎ mls bngt deh nemu roam yg gamau rotasi ke xp mentangΒ² pake exp ga di rotasi sm sekali gt? nempel mulu kyk kutu ke cwo gw