MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ gess bedanya dm indo sama dm luar tu apa ya? kayak dm brazil dll gitu. kalo beli dm luar gitu bakalan kenapa napa gak akun kitanya?
πŸ‘Ύ CW // HARSWORD
ego gw kesengol grgr lg cl have fun malah ktemu preman cl, allhasil merka panas grgr kita recall" trs ngajak tb lg/costum... kaya what gw aja gabawa party tetap gw anjing, cl gw cuma mau have fun ma publik di seriusin ama preman cl ngangur, gada kerjaaan, 0 skill didunia kerja, 0 prestasi di akademik, unshcool ppek
πŸ‘Ύ menurut kalian laku di harga brp kalo ku jual akun prib ku sm cowo ku sepaket, akun sultan skin nya cantik+ganteng sm lovers dah mau level 11?
πŸ‘Ύ Which one is good gng, suggest me yg laen juga boleh, ty

Laz 25 (25 tu angkatan btw)
Laz Rodrigo
Laz makan dlu
πŸ‘Ύ menrut kalian, cowoku + vip an cwe + cwe lagi itu berlebihan gak klo aku cmbru? krna sblumnya cowoku ga keberatan soal aku cmbru sm lawan jenis, apa aku nya aja ya yg over cmbru? πŸ˜”
πŸ‘Ύ tpi menurut gw iya top up itu lebih banyak negatifnya (positif ada, tpi ga sebanding) in this economy, u berjudi ratusan ribu woe buat gambar gerak" karya muntun kikir, ga kerasa lgi:):)
❀4
πŸ‘Ύ -1 roam main party yukkkk glomo fun no blame
πŸ‘Ύ buat ambil cc angela aktifin wdp berapa ya, sl sept besok aktif kok
πŸ‘Ύ glomo trio any1? s mid lg spam cecil
πŸ‘Ύ ada cust yg mw order jokgen tpi mw nya duo onmic, izin ke aku jg buat pinjem cwoku semalem. wajar ga klo aku cemburu??
πŸ‘Ύ bt bngt di lok eudora t_t
πŸ‘Ύ sebenernya tuh lebih baik pake hero power atau hero counter?
πŸ‘Ύ skin cc paling bagus menurut kalian siapa?
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2247284 maksud aku yg cwe 1 lgi nya itu bukan vip an, kalo vip an cewe aku gak masalah, aku cemburunya soal yg dia bawa orang pas vip an lagi itu cwe, faham gak yh? maaf ya kalo emang menyinggung 😭 aku benerΒ² takut bikin cowoku ga nyaman soal ini. makasih yaa aku terima semua masukan kalian 🫢
πŸ‘Ύ uneducated yang sebenarnya adalah orang orang yang marah garena gameplay atau kejadian ingame. tapi ngatainnya sampai ke rl. like ngatain ortu, ekonomi, pendidikan yang jelas ngga ada kaitannya sama ml.
❀11
πŸ‘Ύ hii sender pemula jungler, sender bisa main gold exp (gajago jago amat) sama mid sm roam (tb&sup) boleh saranin ga ya hero jungler (sender cuman cbk, cuman bisa karina)
πŸ‘Ύ sender bukan trllu user yss si tp user aamon juga, better ambil mana ya? (sisen depan push jung clwr)
πŸ‘Ύ ENAKKK 🀀🀀🀀
πŸ‘Ύ user carmilla duo/trio yu. s mid lg spam cecil