πΎ gess bedanya dm indo sama dm luar tu apa ya? kayak dm brazil dll gitu. kalo beli dm luar gitu bakalan kenapa napa gak akun kitanya?
πΎ CW // HARSWORD
ego gw kesengol grgr lg cl have fun malah ktemu preman cl, allhasil merka panas grgr kita recall" trs ngajak tb lg/costum... kaya what gw aja gabawa party tetap gw anjing, cl gw cuma mau have fun ma publik di seriusin ama preman cl ngangur, gada kerjaaan, 0 skill didunia kerja, 0 prestasi di akademik, unshcool ppek
πΎ menurut kalian laku di harga brp kalo ku jual akun prib ku sm cowo ku sepaket, akun sultan skin nya cantik+ganteng sm lovers dah mau level 11?
πΎ Which one is good gng, suggest me yg laen juga boleh, ty
Laz 25 (25 tu angkatan btw)
Laz Rodrigo
Laz makan dlu
Laz 25 (25 tu angkatan btw)
Laz Rodrigo
Laz makan dlu
πΎ menrut kalian, cowoku + vip an cwe + cwe lagi itu berlebihan gak klo aku cmbru? krna sblumnya cowoku ga keberatan soal aku cmbru sm lawan jenis, apa aku nya aja ya yg over cmbru? π
πΎ tpi menurut gw iya top up itu lebih banyak negatifnya (positif ada, tpi ga sebanding) in this economy, u berjudi ratusan ribu woe buat gambar gerak" karya muntun kikir, ga kerasa lgi:):)
β€4
πΎ nah genask, dan not sender. kalo di recall recallin terus orang panas gitu wajar ga? atau berlebihan?
https://t.me/MLBASE/2247281?comment=12626238
https://t.me/MLBASE/2247281?comment=12626238
Telegram
cawaaa in MLCS @PenandaTele kalau mau di acc
tapi itu mereka panas karena kamu recall recallin nder, kamu taunting
πΎ https://t.me/MLBASE/2247280 berarti kalo misal kita fake loc di jepang, wtbnya dm jepang gitu kah?
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ gess bedanya dm indo sama dm luar tu apa ya? kayak dm brazil dll gitu. kalo beli dm luar gitu bakalan kenapa napa gak akun kitanya?
πΎ ada cust yg mw order jokgen tpi mw nya duo onmic, izin ke aku jg buat pinjem cwoku semalem. wajar ga klo aku cemburu??
πΎ sebenernya tuh lebih baik pake hero power atau hero counter?
πΎ https://t.me/MLBASE/2247284 maksud aku yg cwe 1 lgi nya itu bukan vip an, kalo vip an cewe aku gak masalah, aku cemburunya soal yg dia bawa orang pas vip an lagi itu cwe, faham gak yh? maaf ya kalo emang menyinggung π aku benerΒ² takut bikin cowoku ga nyaman soal ini. makasih yaa aku terima semua masukan kalian π«Ά
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ menrut kalian, cowoku + vip an cwe + cwe lagi itu berlebihan gak klo aku cmbru? krna sblumnya cowoku ga keberatan soal aku cmbru sm lawan jenis, apa aku nya aja ya yg over cmbru? π