MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.1K photos
3.56K videos
1 file
7.45K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾pov cowo lu kerja dn lu diajak temen lu main 😊😊💔
👾 -roam clwr
👾 -1 roam glomo have fun cari win
👾 woi moonton... gimana nih matchmaking lu wok 😂😂😂 yang bener aja musuh ada titlenya semua sedangkan sini 1 doang 😂😂😂
👾 CW // HARSWORDS
anjengggg gw harus make role apalagi biar menang jembottttt
👾akhirnya menang guys...
👾 gess bedanya dm indo sama dm luar tu apa ya? kayak dm brazil dll gitu. kalo beli dm luar gitu bakalan kenapa napa gak akun kitanya?
👾 CW // HARSWORD
ego gw kesengol grgr lg cl have fun malah ktemu preman cl, allhasil merka panas grgr kita recall" trs ngajak tb lg/costum... kaya what gw aja gabawa party tetap gw anjing, cl gw cuma mau have fun ma publik di seriusin ama preman cl ngangur, gada kerjaaan, 0 skill didunia kerja, 0 prestasi di akademik, unshcool ppek
👾 menurut kalian laku di harga brp kalo ku jual akun prib ku sm cowo ku sepaket, akun sultan skin nya cantik+ganteng sm lovers dah mau level 11?
👾 Which one is good gng, suggest me yg laen juga boleh, ty

Laz 25 (25 tu angkatan btw)
Laz Rodrigo
Laz makan dlu
👾 menrut kalian, cowoku + vip an cwe + cwe lagi itu berlebihan gak klo aku cmbru? krna sblumnya cowoku ga keberatan soal aku cmbru sm lawan jenis, apa aku nya aja ya yg over cmbru? 😔
👾 tpi menurut gw iya top up itu lebih banyak negatifnya (positif ada, tpi ga sebanding) in this economy, u berjudi ratusan ribu woe buat gambar gerak" karya muntun kikir, ga kerasa lgi:):)
4
👾 -1 roam main party yukkkk glomo fun no blame
👾 buat ambil cc angela aktifin wdp berapa ya, sl sept besok aktif kok
👾 glomo trio any1? s mid lg spam cecil
👾 ada cust yg mw order jokgen tpi mw nya duo onmic, izin ke aku jg buat pinjem cwoku semalem. wajar ga klo aku cemburu??
👾 bt bngt di lok eudora t_t
👾 sebenernya tuh lebih baik pake hero power atau hero counter?
👾 skin cc paling bagus menurut kalian siapa?