MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.57K videos
1 file
7.47K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ mlers enknya kerjain aplek skrg apa bsk yh,,
πŸ‘Ύ adakah yang mau cl sambil dc tengah malam, sender masi epic isi jung πŸ₯Ή
πŸ‘Ύ musuh fred lukas grock, dan mid tim ak adlh novaπŸ’œ
πŸ‘Ύ adakah yg ingin bermain rank aku glo klian bebas rank aph (semmoga ws), typical blaming, sok iya, chat all. dni please.
btw sender m21 up for dc/mic kalo "mau"
πŸ‘Ύ akun ku kgm sisa 4 hri lgi, trs kl ak main rank 4 match lalu ak ce dan gift atau unfoll org bkl ngulang ga ya kgm ny? bingung, kl ad yg mau bntu jlsin ak hit, soalny akun ini pernh ngulang kgm pas di tangan tmn ku, btw aku bli akunny di tmn ku
πŸ‘Ύ emang top up ml tuh termasuk kebiasaan ga bike kah?? (ga kuat pls skinnya cantik")
πŸ‘Ύ -goldroam clwr
πŸ‘Ύ kagura 6 taun dpt skin bertutut turut bjir..
2021 annual
2022 exor
2023 btc
2024 skin epic jade blossom
2025 skin special 100 dm
2026 skin legend
gacor juga ni hero.....
πŸ‘Ύpov cowo lu kerja dn lu diajak temen lu main πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ’”
πŸ‘Ύ -roam clwr
πŸ‘Ύ -1 roam glomo have fun cari win
πŸ‘Ύ woi moonton... gimana nih matchmaking lu wok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ yang bener aja musuh ada titlenya semua sedangkan sini 1 doang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
πŸ‘Ύ CW // HARSWORDS
anjengggg gw harus make role apalagi biar menang jembottttt
πŸ‘Ύakhirnya menang guys...
πŸ‘Ύ gess bedanya dm indo sama dm luar tu apa ya? kayak dm brazil dll gitu. kalo beli dm luar gitu bakalan kenapa napa gak akun kitanya?
πŸ‘Ύ CW // HARSWORD
ego gw kesengol grgr lg cl have fun malah ktemu preman cl, allhasil merka panas grgr kita recall" trs ngajak tb lg/costum... kaya what gw aja gabawa party tetap gw anjing, cl gw cuma mau have fun ma publik di seriusin ama preman cl ngangur, gada kerjaaan, 0 skill didunia kerja, 0 prestasi di akademik, unshcool ppek
πŸ‘Ύ menurut kalian laku di harga brp kalo ku jual akun prib ku sm cowo ku sepaket, akun sultan skin nya cantik+ganteng sm lovers dah mau level 11?
πŸ‘Ύ Which one is good gng, suggest me yg laen juga boleh, ty

Laz 25 (25 tu angkatan btw)
Laz Rodrigo
Laz makan dlu
πŸ‘Ύ menrut kalian, cowoku + vip an cwe + cwe lagi itu berlebihan gak klo aku cmbru? krna sblumnya cowoku ga keberatan soal aku cmbru sm lawan jenis, apa aku nya aja ya yg over cmbru? πŸ˜”
πŸ‘Ύ tpi menurut gw iya top up itu lebih banyak negatifnya (positif ada, tpi ga sebanding) in this economy, u berjudi ratusan ribu woe buat gambar gerak" karya muntun kikir, ga kerasa lgi:):)
❀4