MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.57K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ yang lagi on ml mau mintol stalk akun ml dong..
πŸ‘Ύ seumur umur gue gapernah imo, padahal udah 10k match :VvV dark sistem abis ternyata jir
πŸ‘Ύ ikr ya orang ada yang hobi spend duit di ml. but, kaget sih pas tau ada yang mentingin beli skin ml ketimbang skincare...
❀4
πŸ‘Ύ Siap bantai dek
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πŸ‘Ύ akhirnya setelah 4 tahun... πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜­
πŸ‘Ύ main yuk, cl aja
πŸ‘Ύ -1 roamsupp trio glomo
πŸ‘Ύ harga wdp yang 27/28k masih ada ga sih? πŸ˜”
πŸ‘Ύ rank skrg 56, kira kira masih bisa ke imok ga
πŸ‘Ύ keboboan diml, bangun bangun panas poll + banyak yang inv, chat chat dari fl 😭😭
πŸ‘Ύ ada juga orang yg akun mlnya b aja, tpi klo ketemu irl ternyata tajirrrr (temen sender) rorrr my baddie
πŸ‘Ύ ada slot jung kh, atau ada yg mau main? s jung glomo
πŸ‘Ύ -1 supp trio norglomo
πŸ‘Ύ mau cerita.. tadi baru tukeran akun ml sama cowoku. terus aku emang ada follow cowo selain dia (temen lamaku cuma 1 orang), terus temenku ini tibaΒ² chat ngajakin kasih slot, padahal sebelumnya gapernah, dia baru engeh kalo aku ada fl cowo, langsung diambekin huhu, didiemin, padahal selama sama dia aku gamain smaa cowo lain (udah ada 2 tahyn lebih) cm oerkara follow pls..πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
πŸ‘Ύ dimana cari party yg bisa numpangin anak glory ini sampe imok πŸ˜”πŸ˜” rasanya pgn bayar orang buat ikut main sampe imok tapi ga joki, cuma main aja gitu gpp wlwl πŸ˜”πŸ˜”
πŸ‘Ύ mlers enknya kerjain aplek skrg apa bsk yh,,
πŸ‘Ύ adakah yang mau cl sambil dc tengah malam, sender masi epic isi jung πŸ₯Ή
πŸ‘Ύ musuh fred lukas grock, dan mid tim ak adlh novaπŸ’œ
πŸ‘Ύ adakah yg ingin bermain rank aku glo klian bebas rank aph (semmoga ws), typical blaming, sok iya, chat all. dni please.
btw sender m21 up for dc/mic kalo "mau"
πŸ‘Ύ akun ku kgm sisa 4 hri lgi, trs kl ak main rank 4 match lalu ak ce dan gift atau unfoll org bkl ngulang ga ya kgm ny? bingung, kl ad yg mau bntu jlsin ak hit, soalny akun ini pernh ngulang kgm pas di tangan tmn ku, btw aku bli akunny di tmn ku
πŸ‘Ύ emang top up ml tuh termasuk kebiasaan ga bike kah?? (ga kuat pls skinnya cantik")