πΎ seumur umur gue gapernah imo, padahal udah 10k match :VvV dark sistem abis ternyata jir
πΎ ikr ya orang ada yang hobi spend duit di ml. but, kaget sih pas tau ada yang mentingin beli skin ml ketimbang skincare...
β€4
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πΎ akhirnya setelah 4 tahun... πππππ
πΎ keboboan diml, bangun bangun panas poll + banyak yang inv, chat chat dari fl ππ
πΎ ada juga orang yg akun mlnya b aja, tpi klo ketemu irl ternyata tajirrrr (temen sender) rorrr my baddie
πΎ ada slot jung kh, atau ada yg mau main? s jung glomo
πΎ mau cerita.. tadi baru tukeran akun ml sama cowoku. terus aku emang ada follow cowo selain dia (temen lamaku cuma 1 orang), terus temenku ini tibaΒ² chat ngajakin kasih slot, padahal sebelumnya gapernah, dia baru engeh kalo aku ada fl cowo, langsung diambekin huhu, didiemin, padahal selama sama dia aku gamain smaa cowo lain (udah ada 2 tahyn lebih) cm oerkara follow pls..πππ
πΎ dimana cari party yg bisa numpangin anak glory ini sampe imok ππ rasanya pgn bayar orang buat ikut main sampe imok tapi ga joki, cuma main aja gitu gpp wlwl ππ
πΎ adakah yang mau cl sambil dc tengah malam, sender masi epic isi jung π₯Ή
πΎ musuh fred lukas grock, dan mid tim ak adlh novaπ
πΎ adakah yg ingin bermain rank aku glo klian bebas rank aph (semmoga ws), typical blaming, sok iya, chat all. dni please.
btw sender m21 up for dc/mic kalo "mau"
btw sender m21 up for dc/mic kalo "mau"
πΎ akun ku kgm sisa 4 hri lgi, trs kl ak main rank 4 match lalu ak ce dan gift atau unfoll org bkl ngulang ga ya kgm ny? bingung, kl ad yg mau bntu jlsin ak hit, soalny akun ini pernh ngulang kgm pas di tangan tmn ku, btw aku bli akunny di tmn ku
πΎ emang top up ml tuh termasuk kebiasaan ga bike kah?? (ga kuat pls skinnya cantik")