MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.5K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 sisen depan solo push pake jung oke ga ya sampe glory? sender user exp sih ga banyak hero jung yg bisa, tapi udah mumet bgt solo exp wkwkwk
👾 better setim sama zetia atau novaria? (nanya krna aku suka main juga)
👾 dipit, kena cb karina build perkasa anjir?????? dia pake domi oracle + njela, sakit pula, SERBA SERBI MAEN D IMMO
👾 hts hts apa yang mekar level 10
👾 CW // HARSHWORD
AKU BACA AU ML, CEWENYA BARU BELAJR ML GITU CERITANYA, TAPI NANAYA DOMI ANJINGG, KETAWA GEDE😭😭
👾 sudah siap melindungi kk kk user benet👀💖
👾 Even vs ai pun hero ini kalah
👾 baru jg buka base udh di suguhi bucin.. ngeliat hubungan anak mlbase kebanyakan langgeng tuh ketemu dimana sih? berapa kali yh mereka maaf memaafkan? gue bangun hubungan dgn cowok ml baru sebulan duabulan udh ditinggal duo sama cewek lain 🥲
1
👾 RANKKK WOIII😡😡😡
👾 kt gw jgn remehkan hero miya layla hanabi
👾 cung yg malam ini udah wsws 😋
👾 Cakep
👾 yang lagi on ml mau mintol stalk akun ml dong..
👾 seumur umur gue gapernah imo, padahal udah 10k match :VvV dark sistem abis ternyata jir
👾 ikr ya orang ada yang hobi spend duit di ml. but, kaget sih pas tau ada yang mentingin beli skin ml ketimbang skincare...
4
👾 Siap bantai dek
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 akhirnya setelah 4 tahun... 😭😔😔😭😭
👾 main yuk, cl aja
👾 -1 roamsupp trio glomo
👾 harga wdp yang 27/28k masih ada ga sih? 😔
👾 rank skrg 56, kira kira masih bisa ke imok ga