👾 dengerin temen main exp misuh misuh cape ngebadan cape open map grgr roamnya damage 😭 alasan user exp susah dicari
👾 sisen depan solo push pake jung oke ga ya sampe glory? sender user exp sih ga banyak hero jung yg bisa, tapi udah mumet bgt solo exp wkwkwk
👾 better setim sama zetia atau novaria? (nanya krna aku suka main juga)
👾 dipit, kena cb karina build perkasa anjir?????? dia pake domi oracle + njela, sakit pula, SERBA SERBI MAEN D IMMO
👾 baru jg buka base udh di suguhi bucin.. ngeliat hubungan anak mlbase kebanyakan langgeng tuh ketemu dimana sih? berapa kali yh mereka maaf memaafkan? gue bangun hubungan dgn cowok ml baru sebulan duabulan udh ditinggal duo sama cewek lain 🥲
❤1
👾 seumur umur gue gapernah imo, padahal udah 10k match :VvV dark sistem abis ternyata jir
👾 ikr ya orang ada yang hobi spend duit di ml. but, kaget sih pas tau ada yang mentingin beli skin ml ketimbang skincare...
❤4
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 akhirnya setelah 4 tahun... 😭😔😔😭😭