MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 rank glo
👾 selena mid masih enak ga di rank tinggi glo sama immo?
👾 mlersss, doain semoga besok sender 400 😔😔
❤4
👾-1 supp glonormo trio wsss
👾 kompe tuh apasih mlerss
👾 ok makasihhhhh
👾 udah ga login sebulanan, tadi main 4 match dan pasti ketemu mid novaria, ini novaria ada apa
👾 mau ngucapin di sini, klau aku sayang banget sama kamu, makasii buat ngasih tau aku dengan baikkk' klau aku salah item atau salah cara main nya, bentar lagi kita 1 tahun yippiee đŸĢ°đŸģđŸĢ°đŸģ
❤8
👾 gw tuh pengen ambil skin yg ada trial nya di bang bang card tapi kayak sayang aja gitu.. ini gw jg dapet trial nya banyak bgt.. ambil ga ya 😔😔 apa ambil yg lain aja yg gada trial nya
👾 qc jjk yg enak didengernya, siapa?
👾gtau ga tertarik sm legend gura soalnya dh bongkotan nungguin exornyaâ˜šī¸
👾 ada yg bisa jelasin secara singkat ga itungan event cc tuh kaya gmn, mau aku jadiin prompt, maksudnya kaya gmn gtu biar aku bisa nanya ini kurang berapa" eh ini gapapa kan nanya gni? oot ga, tegur klo iya😭
👾 3x kena cb karena miya 😭😭😭😭
👾 dengerin temen main exp misuh misuh cape ngebadan cape open map grgr roamnya damage 😭 alasan user exp susah dicari
👾 sisen depan solo push pake jung oke ga ya sampe glory? sender user exp sih ga banyak hero jung yg bisa, tapi udah mumet bgt solo exp wkwkwk
👾 better setim sama zetia atau novaria? (nanya krna aku suka main juga)
👾 dipit, kena cb karina build perkasa anjir?????? dia pake domi oracle + njela, sakit pula, SERBA SERBI MAEN D IMMO
👾 hts hts apa yang mekar level 10
👾 CW // HARSHWORD
AKU BACA AU ML, CEWENYA BARU BELAJR ML GITU CERITANYA, TAPI NANAYA DOMI ANJINGG, KETAWA GEDE😭😭
👾 sudah siap melindungi kk kk user benet👀💖
👾 Even vs ai pun hero ini kalah