đž affi pajangan yuk, full in affi kuninkk sender. nanti kita bt permen 15:15 okii, yang suka unf dni ya!
đž aku gapapa sama roam supp, roam tank. TAPI MALES SAMA ROAM DAMAGE!!!!
â¤6
đž livestream tu gabisa di ilangin kah? ga pengen keliatan following nyađđ
đž selena mid masih enak ga di rank tinggi glo sama immo?
đž udah ga login sebulanan, tadi main 4 match dan pasti ketemu mid novaria, ini novaria ada apa
đž gw tuh pengen ambil skin yg ada trial nya di bang bang card tapi kayak sayang aja gitu.. ini gw jg dapet trial nya banyak bgt.. ambil ga ya đđ apa ambil yg lain aja yg gada trial nya
đžgtau ga tertarik sm legend gura soalnya dh bongkotan nungguin exornyaâšī¸
đž ada yg bisa jelasin secara singkat ga itungan event cc tuh kaya gmn, mau aku jadiin prompt, maksudnya kaya gmn gtu biar aku bisa nanya ini kurang berapa" eh ini gapapa kan nanya gni? oot ga, tegur klo iyađ
đž dengerin temen main exp misuh misuh cape ngebadan cape open map grgr roamnya damage đ alasan user exp susah dicari
đž sisen depan solo push pake jung oke ga ya sampe glory? sender user exp sih ga banyak hero jung yg bisa, tapi udah mumet bgt solo exp wkwkwk