👾 sekarang full main ml karena kedepannya pasti jarang login karena sibuk rl, sedih tapi ya mw gmna lagi
👾 kln main ml sama pacar beneran (irl) apa pacar ldr, yg main ml sama pacar irl klo main gandengan tangan kak, gandengan kaki, or apa gtu
👾 affi pajangan yuk, full in affi kuninkk sender. nanti kita bt permen 15:15 okii, yang suka unf dni ya!
👾 aku gapapa sama roam supp, roam tank. TAPI MALES SAMA ROAM DAMAGE!!!!
❤6
👾 livestream tu gabisa di ilangin kah? ga pengen keliatan following nya😭😭
👾 udah ga login sebulanan, tadi main 4 match dan pasti ketemu mid novaria, ini novaria ada apa
👾 gw tuh pengen ambil skin yg ada trial nya di bang bang card tapi kayak sayang aja gitu.. ini gw jg dapet trial nya banyak bgt.. ambil ga ya 😔😔 apa ambil yg lain aja yg gada trial nya