MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.2K photos
3.55K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 saran mlers pakai buat apa ini huhu, gada yg kuminat, itu voucher kalau kubeli bisa pakai buat bundle pulau itukah? jdi brp ya ada yg tau?
👾 sekarang full main ml karena kedepannya pasti jarang login karena sibuk rl, sedih tapi ya mw gmna lagi
👾 kln main ml sama pacar beneran (irl) apa pacar ldr, yg main ml sama pacar irl klo main gandengan tangan kak, gandengan kaki, or apa gtu
👾 knp namanya ga dola aja ya, kan temennya cici
👾 di immo masih ada yg begini 😁😁😁😁😁😁
👾 stop lahhh roam damage adohhhh
👾 affi pajangan yuk, full in affi kuninkk sender. nanti kita bt permen 15:15 okii, yang suka unf dni ya!
👾 aku gapapa sama roam supp, roam tank. TAPI MALES SAMA ROAM DAMAGE!!!!
6
👾 livestream tu gabisa di ilangin kah? ga pengen keliatan following nya😭😭
👾 siap siap dompet kering karena event kagura legend udh muncul di adv
👾 tbtb bgt
👾 rank glo
👾 selena mid masih enak ga di rank tinggi glo sama immo?
👾 mlersss, doain semoga besok sender 400 😔😔
4
👾-1 supp glonormo trio wsss
👾 kompe tuh apasih mlerss
👾 ok makasihhhhh
👾 udah ga login sebulanan, tadi main 4 match dan pasti ketemu mid novaria, ini novaria ada apa
👾 mau ngucapin di sini, klau aku sayang banget sama kamu, makasii buat ngasih tau aku dengan baikkk' klau aku salah item atau salah cara main nya, bentar lagi kita 1 tahun yippiee 🫰🏻🫰🏻
8
👾 gw tuh pengen ambil skin yg ada trial nya di bang bang card tapi kayak sayang aja gitu.. ini gw jg dapet trial nya banyak bgt.. ambil ga ya 😔😔 apa ambil yg lain aja yg gada trial nya
👾 qc jjk yg enak didengernya, siapa?