👾 sender aslinya user mid, tapi udah 2 season main supp. jujur agak gimana gitu kalo megang mid, tapi next season rencananya mau main mid lg.. enaknya gimana ya biar balim peform lagi? spam cl mid kah atau rank pake mid dlu sbln reset?
👾 sekarang full main ml karena kedepannya pasti jarang login karena sibuk rl, sedih tapi ya mw gmna lagi
👾 kln main ml sama pacar beneran (irl) apa pacar ldr, yg main ml sama pacar irl klo main gandengan tangan kak, gandengan kaki, or apa gtu
👾 affi pajangan yuk, full in affi kuninkk sender. nanti kita bt permen 15:15 okii, yang suka unf dni ya!
👾 aku gapapa sama roam supp, roam tank. TAPI MALES SAMA ROAM DAMAGE!!!!
❤6
👾 livestream tu gabisa di ilangin kah? ga pengen keliatan following nya😭😭
👾 udah ga login sebulanan, tadi main 4 match dan pasti ketemu mid novaria, ini novaria ada apa
👾 gw tuh pengen ambil skin yg ada trial nya di bang bang card tapi kayak sayang aja gitu.. ini gw jg dapet trial nya banyak bgt.. ambil ga ya 😔😔 apa ambil yg lain aja yg gada trial nya