MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.56K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 sender aslinya user mid, tapi udah 2 season main supp. jujur agak gimana gitu kalo megang mid, tapi next season rencananya mau main mid lg.. enaknya gimana ya biar balim peform lagi? spam cl mid kah atau rank pake mid dlu sbln reset?
👾 saran mlers pakai buat apa ini huhu, gada yg kuminat, itu voucher kalau kubeli bisa pakai buat bundle pulau itukah? jdi brp ya ada yg tau?
👾 sekarang full main ml karena kedepannya pasti jarang login karena sibuk rl, sedih tapi ya mw gmna lagi
👾 kln main ml sama pacar beneran (irl) apa pacar ldr, yg main ml sama pacar irl klo main gandengan tangan kak, gandengan kaki, or apa gtu
👾 knp namanya ga dola aja ya, kan temennya cici
👾 di immo masih ada yg begini 😁😁😁😁😁😁
👾 stop lahhh roam damage adohhhh
👾 affi pajangan yuk, full in affi kuninkk sender. nanti kita bt permen 15:15 okii, yang suka unf dni ya!
👾 aku gapapa sama roam supp, roam tank. TAPI MALES SAMA ROAM DAMAGE!!!!
6
👾 livestream tu gabisa di ilangin kah? ga pengen keliatan following nya😭😭
👾 siap siap dompet kering karena event kagura legend udh muncul di adv
👾 tbtb bgt
👾 rank glo
👾 selena mid masih enak ga di rank tinggi glo sama immo?
👾 mlersss, doain semoga besok sender 400 😔😔
4
👾-1 supp glonormo trio wsss
👾 kompe tuh apasih mlerss
👾 ok makasihhhhh
👾 udah ga login sebulanan, tadi main 4 match dan pasti ketemu mid novaria, ini novaria ada apa
👾 mau ngucapin di sini, klau aku sayang banget sama kamu, makasii buat ngasih tau aku dengan baikkk' klau aku salah item atau salah cara main nya, bentar lagi kita 1 tahun yippiee 🫰🏻🫰🏻
8
👾 gw tuh pengen ambil skin yg ada trial nya di bang bang card tapi kayak sayang aja gitu.. ini gw jg dapet trial nya banyak bgt.. ambil ga ya 😔😔 apa ambil yg lain aja yg gada trial nya