MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 benci banget sama mm yg udah gw kasih hak istimewa (gua tempelin terus) biar menang gold malah ga mau menangin Lane nya.alhasil kalah kan😒😒 ikut ikut war tapi g ada hasil?? mending psuh ga sih
👾 abis distalk orang, ini apaan pls, kok ada njela sanrio bengong sama nobara bawa palu😔 emang kaya gtu atau sender yg lupa??
👾 tolongla jangan belerick tmntmn... si pohon itu egk guna kokk 🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂 ((GW MAU PAKE PLS))
👾 bsntu pilihin cn pls guys
1. 지우.
2. airykitty..
3. singkong rebus
👾 lama banget season oi gua mau cn
👾 adakah yang mau pasang affi pajangan sama me? nanti kita bt 15:15. yang suka unfoll tiba tiba dni okii
👾 habis berantem sama cowokku perkara adek adekan mlnya itu 😂
👾 penutup bulan Agustus tapi udah ilang 2😭
👾 cl fun sambil onmic yu sekalian belajar hero biar seru, yang ga masalah kalo gue masih gm
👾 bagus mana buat nn? (sender ga sabar pengen cepet reset season)
Lizzie
Bridgitte
Kylie
Chlorine
Emery
👾 bened mau marathon
👾 akar masalah anak ml demen pick hero suka suka tuh apasih 😭
👾 ns dri mf manapun, asliiii malam" liat nobara ga full download ketawa bgt sampe ngikgik, lucuuu bgttt kaya gayanya popol😭😭
👾 jangan ban eudora dong,,,,,,,,,,,,,,,
👾 siapa disini yang suka nguping bucin onmic
2
👾 sender aslinya user mid, tapi udah 2 season main supp. jujur agak gimana gitu kalo megang mid, tapi next season rencananya mau main mid lg.. enaknya gimana ya biar balim peform lagi? spam cl mid kah atau rank pake mid dlu sbln reset?
👾 saran mlers pakai buat apa ini huhu, gada yg kuminat, itu voucher kalau kubeli bisa pakai buat bundle pulau itukah? jdi brp ya ada yg tau?
👾 sekarang full main ml karena kedepannya pasti jarang login karena sibuk rl, sedih tapi ya mw gmna lagi
👾 kln main ml sama pacar beneran (irl) apa pacar ldr, yg main ml sama pacar irl klo main gandengan tangan kak, gandengan kaki, or apa gtu
👾 knp namanya ga dola aja ya, kan temennya cici
👾 di immo masih ada yg begini 😁😁😁😁😁😁