πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π
πΎ benci banget sama mm yg udah gw kasih hak istimewa (gua tempelin terus) biar menang gold malah ga mau menangin Lane nya.alhasil kalah kanππ ikut ikut war tapi g ada hasil?? mending psuh ga sih
πΎ tolongla jangan belerick tmntmn... si pohon itu egk guna kokk πππππππππ ((GW MAU PAKE PLS))
πΎ bsntu pilihin cn pls guys
1. μ§μ°.
2. airykitty..
3. singkong rebus
1. μ§μ°.
2. airykitty..
3. singkong rebus
πΎ adakah yang mau pasang affi pajangan sama me? nanti kita bt 15:15. yang suka unfoll tiba tiba dni okii
πΎ habis berantem sama cowokku perkara adek adekan mlnya itu π
πΎ cl fun sambil onmic yu sekalian belajar hero biar seru, yang ga masalah kalo gue masih gm
πΎ bagus mana buat nn? (sender ga sabar pengen cepet reset season)
Lizzie
Bridgitte
Kylie
Chlorine
Emery
Lizzie
Bridgitte
Kylie
Chlorine
Emery
πΎ akar masalah anak ml demen pick hero suka suka tuh apasih π
πΎ ns dri mf manapun, asliiii malam" liat nobara ga full download ketawa bgt sampe ngikgik, lucuuu bgttt kaya gayanya popolππ
πΎ sender aslinya user mid, tapi udah 2 season main supp. jujur agak gimana gitu kalo megang mid, tapi next season rencananya mau main mid lg.. enaknya gimana ya biar balim peform lagi? spam cl mid kah atau rank pake mid dlu sbln reset?