MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73K photos
3.53K videos
1 file
7.51K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ ada alice gda yg beli anti heal bjir, itu nana jg baru beli pas lord kedua awkwk. yuk normalisasi ga beli anti heal, soalnya gw user alice 😹
πŸ‘Ύ bohong kalo guw ga iri liat tmn gua dimainin akunya sampe imo, gua? gua season kmrn imo aja udh hampir gila, 13jam main ml nonstop :]
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
πŸ‘Ύ abis di ninja pacarku gara gara coklat ( memang gempley gw pke tank dongo jir ) gw memutuskan solo aja, awkwkwkw ngaipon kupiii
πŸ‘Ύ hello sender looking for rank partner, cri yang awet dan ga cepat basi, klo awet bole pasang affi klo ga awet langsung unfol, tukang blame pengninja dni ya kita bisa main sambil dc nanti biar ga sepi sepi ya
πŸ‘Ύ paqu bulking, brody makin badas, luo yi makin mbg. btw ini remodelnya pas season kah?
πŸ‘Ύ agak kaget karena baru pertama kali ketemu player ml yg kalo aku ada salah cara main nya itu di kasih tau bukan di blame
πŸ‘Ύ benci banget sama mm yg udah gw kasih hak istimewa (gua tempelin terus) biar menang gold malah ga mau menangin Lane nya.alhasil kalah kanπŸ˜’πŸ˜’ ikut ikut war tapi g ada hasil?? mending psuh ga sih
πŸ‘Ύ abis distalk orang, ini apaan pls, kok ada njela sanrio bengong sama nobara bawa paluπŸ˜” emang kaya gtu atau sender yg lupa??
πŸ‘Ύ tolongla jangan belerick tmntmn... si pohon itu egk guna kokk πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚ ((GW MAU PAKE PLS))
πŸ‘Ύ bsntu pilihin cn pls guys
1. μ§€μš°.
2. airykitty..
3. singkong rebus
πŸ‘Ύ lama banget season oi gua mau cn
πŸ‘Ύ adakah yang mau pasang affi pajangan sama me? nanti kita bt 15:15. yang suka unfoll tiba tiba dni okii
πŸ‘Ύ habis berantem sama cowokku perkara adek adekan mlnya itu πŸ˜‚
πŸ‘Ύ penutup bulan Agustus tapi udah ilang 2😭
πŸ‘Ύ cl fun sambil onmic yu sekalian belajar hero biar seru, yang ga masalah kalo gue masih gm
πŸ‘Ύ bagus mana buat nn? (sender ga sabar pengen cepet reset season)
Lizzie
Bridgitte
Kylie
Chlorine
Emery
πŸ‘Ύ bened mau marathon
πŸ‘Ύ akar masalah anak ml demen pick hero suka suka tuh apasih 😭
πŸ‘Ύ ns dri mf manapun, asliiii malam" liat nobara ga full download ketawa bgt sampe ngikgik, lucuuu bgttt kaya gayanya popol😭😭
πŸ‘Ύ jangan ban eudora dong,,,,,,,,,,,,,,,