πΎ ok an pajang cc arlott, ling, lance kisin ap narumto ges?
πΎ kesel bgt. timku udh jago, malah ke comeback sm sora + rafa. GILA. rafa apaan sih. spill item dong lah. padahal mau push flo, tp kuliah rafa lebih op. π
πΎ bohong kalo guw ga iri liat tmn gua dimainin akunya sampe imo, gua? gua season kmrn imo aja udh hampir gila, 13jam main ml nonstop :]
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π
πΎ benci banget sama mm yg udah gw kasih hak istimewa (gua tempelin terus) biar menang gold malah ga mau menangin Lane nya.alhasil kalah kanππ ikut ikut war tapi g ada hasil?? mending psuh ga sih
πΎ tolongla jangan belerick tmntmn... si pohon itu egk guna kokk πππππππππ ((GW MAU PAKE PLS))
πΎ bsntu pilihin cn pls guys
1. μ§μ°.
2. airykitty..
3. singkong rebus
1. μ§μ°.
2. airykitty..
3. singkong rebus
πΎ adakah yang mau pasang affi pajangan sama me? nanti kita bt 15:15. yang suka unfoll tiba tiba dni okii
πΎ habis berantem sama cowokku perkara adek adekan mlnya itu π