MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
72.8K photos
3.53K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ hitungan belajar hero, not really bad lah ya kdanya. sebagai yang baru pertama kali banget mainin heronya, aku suka bingung ini gimana nguasain lane di exp. any tips? barusan aku lawan sun. ditinggal bentar buat zoning di turtle, dia nggak pergi-pergi jadi takut
πŸ‘Ύ ada org yg ngajak aku jj anak sini, pas udah aku sent akun segala macem hd hd in sengaja, terus aku nunggu sampe rc nya aku pin eh diclear chat, apa karna border q gk erplen? sedilho rek
πŸ‘Ύ guys kalian kalo lagi ls + silver/coklat, kalian ngapain?
πŸ‘Ύ WOILAH, kalau main sm imo skrg wajib ban rafa anjir. gila. rafa gak ngotak.
πŸ‘Ύ -1 kk lance
πŸ‘Ύ mana ya clwr
πŸ‘Ύ ok an pajang cc arlott, ling, lance kisin ap narumto ges?
πŸ‘Ύ ada yang mau join sq pajangan? -2 lagii
πŸ‘Ύ kesel bgt. timku udh jago, malah ke comeback sm sora + rafa. GILA. rafa apaan sih. spill item dong lah. padahal mau push flo, tp kuliah rafa lebih op. 😭
πŸ‘Ύ hero roam di immo apa yang bagus buat di pick?
πŸ‘Ύ ada alice gda yg beli anti heal bjir, itu nana jg baru beli pas lord kedua awkwk. yuk normalisasi ga beli anti heal, soalnya gw user alice 😹
πŸ‘Ύ bohong kalo guw ga iri liat tmn gua dimainin akunya sampe imo, gua? gua season kmrn imo aja udh hampir gila, 13jam main ml nonstop :]
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
πŸ‘Ύ abis di ninja pacarku gara gara coklat ( memang gempley gw pke tank dongo jir ) gw memutuskan solo aja, awkwkwkw ngaipon kupiii
πŸ‘Ύ hello sender looking for rank partner, cri yang awet dan ga cepat basi, klo awet bole pasang affi klo ga awet langsung unfol, tukang blame pengninja dni ya kita bisa main sambil dc nanti biar ga sepi sepi ya
πŸ‘Ύ paqu bulking, brody makin badas, luo yi makin mbg. btw ini remodelnya pas season kah?
πŸ‘Ύ agak kaget karena baru pertama kali ketemu player ml yg kalo aku ada salah cara main nya itu di kasih tau bukan di blame
πŸ‘Ύ benci banget sama mm yg udah gw kasih hak istimewa (gua tempelin terus) biar menang gold malah ga mau menangin Lane nya.alhasil kalah kanπŸ˜’πŸ˜’ ikut ikut war tapi g ada hasil?? mending psuh ga sih
πŸ‘Ύ abis distalk orang, ini apaan pls, kok ada njela sanrio bengong sama nobara bawa paluπŸ˜” emang kaya gtu atau sender yg lupa??
πŸ‘Ύ tolongla jangan belerick tmntmn... si pohon itu egk guna kokk πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚ ((GW MAU PAKE PLS))
πŸ‘Ύ bsntu pilihin cn pls guys
1. μ§€μš°.
2. airykitty..
3. singkong rebus