MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 CW // HARSWORDS
kenapa muntun jahat banget si anjeng😭 dua kali gw main dapet jung make ling lance tapi coklat nyabu sialan anjenggg memekkkk. tiba musuh jung miya pande maen kontol kontolll
👾 clwr sender gold or jung
👾 sangat cantik bukan hasil pertandingan tadi siang
2
👾 kenapa gaada clwr ya, drtd nyari disini & global susah banget 😿
1
👾 glonor rank yu sender jung -roamsup trio
👾 gw dan temen gw ketika nabrak Lovers Ampe 5x dan temen gw siap siap ngoceh (kalah 4x karena Lovers gamau rotasi)
👾 https://t.me/MLBASE/2247166?comment=12625605 Alhamdulillah udah bikin hapus ml😊
👾 tolong plsss😭
👾lanjut push apa stay di 123? klo lanjut angka cantik di atas 123 apa mlers?
👾 pas sender masih honor, yang banyak slot glomo. skrg pas udah immo kok kayaknya galiat ya glomo glomoan 🙂🙂🙂
👾 -mid sini glomo
👾 capek:)))))
👾 clfun yuk?
👾 glonor -roamsup
👾-sup,mid/gold pikjentik wsws
👾 sumpah benci bgt klo dpt bp, 15 hari cuma buat bp doang, bp gw udah 2 juta jir :)
👾 hitungan belajar hero, not really bad lah ya kdanya. sebagai yang baru pertama kali banget mainin heronya, aku suka bingung ini gimana nguasain lane di exp. any tips? barusan aku lawan sun. ditinggal bentar buat zoning di turtle, dia nggak pergi-pergi jadi takut
👾 ada org yg ngajak aku jj anak sini, pas udah aku sent akun segala macem hd hd in sengaja, terus aku nunggu sampe rc nya aku pin eh diclear chat, apa karna border q gk erplen? sedilho rek
👾 guys kalian kalo lagi ls + silver/coklat, kalian ngapain?
👾 WOILAH, kalau main sm imo skrg wajib ban rafa anjir. gila. rafa gak ngotak.
👾 -1 kk lance