MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.2K photos
3.53K videos
1 file
7.58K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 Glonor reng yu ak mw main supp ploring
👾 kalo kgm udah selesai harus main rank berapa match baru bisa normal unfoll orang sama ganti gmail, mlers? takut keulang lagi 💔
1
👾-xp jung glomo
👾 masih bimbang ambil megumi apa gojok
👾 CW // HARSWORDS
kenapa muntun jahat banget si anjeng😭 dua kali gw main dapet jung make ling lance tapi coklat nyabu sialan anjenggg memekkkk. tiba musuh jung miya pande maen kontol kontolll
👾 clwr sender gold or jung
👾 sangat cantik bukan hasil pertandingan tadi siang
2
👾 kenapa gaada clwr ya, drtd nyari disini & global susah banget 😿
1
👾 glonor rank yu sender jung -roamsup trio
👾 gw dan temen gw ketika nabrak Lovers Ampe 5x dan temen gw siap siap ngoceh (kalah 4x karena Lovers gamau rotasi)
👾 https://t.me/MLBASE/2247166?comment=12625605 Alhamdulillah udah bikin hapus ml😊
👾 tolong plsss😭
👾lanjut push apa stay di 123? klo lanjut angka cantik di atas 123 apa mlers?
👾 pas sender masih honor, yang banyak slot glomo. skrg pas udah immo kok kayaknya galiat ya glomo glomoan 🙂🙂🙂
👾 -mid sini glomo
👾 capek:)))))
👾 clfun yuk?
👾 glonor -roamsup
👾-sup,mid/gold pikjentik wsws
👾 sumpah benci bgt klo dpt bp, 15 hari cuma buat bp doang, bp gw udah 2 juta jir :)
👾 hitungan belajar hero, not really bad lah ya kdanya. sebagai yang baru pertama kali banget mainin heronya, aku suka bingung ini gimana nguasain lane di exp. any tips? barusan aku lawan sun. ditinggal bentar buat zoning di turtle, dia nggak pergi-pergi jadi takut