👾 guys mau spin cc wajib kelarin mistop yang awal itu kah? Kalo engga?
👾 ini yeeses kaga mau ada skin baru kah gitu, skin yg gerak 😔💔
👾 ikut event aspi (tinggal angela) or beli char pulau dan kunci? dua" wl kuu
👾 daritadi gue ngakak tiap join live org" yg buka vip ml, pasti ada yang bilang "bang ikutan bang, gue cape lose mulu" "bang gue lose dari 95 ke 81" 😭 sebanyak itukah yg full kekalahan? 😭
👾 angel ark sama paradise harus punya dlu ya di backpack baru bisa digift? via dm gabisa ?
👾 mlers, ada yang mau buat tim mro kejuaraan divisi ga? -3, jung mm exp
👾 kalo kgm udah selesai harus main rank berapa match baru bisa normal unfoll orang sama ganti gmail, mlers? takut keulang lagi 💔
❤1
👾 CW // HARSWORDS
kenapa muntun jahat banget si anjeng😭 dua kali gw main dapet jung make ling lance tapi coklat nyabu sialan anjenggg memekkkk. tiba musuh jung miya pande maen kontol kontolll
kenapa muntun jahat banget si anjeng😭 dua kali gw main dapet jung make ling lance tapi coklat nyabu sialan anjenggg memekkkk. tiba musuh jung miya pande maen kontol kontolll