👾kawan kawan ayo kita bermain reng aku sangat bosan ga punya teman mainn
👾 gengsi banget mau nge ban miya, tp ngeselin parah
👾 glowing tuh item core lylia plis, sebel bangettt musuh tebel + ada healer ngeyel beli holy abis buku, kebelet hijau
👾 mau jual akun skinnya ada angela claude floryn sanrio, zenith vexana, angela kishin, floryn cc, xavier cc, valir cc, cecilion cc, lylia convenant, julian megumi, granger prime, selena lb, dan masih bnyk epic limit magesupp highrank 400+ match smurf laku berapa yah
👾 saran nn ml dong, dari hazem kayak tambahannya apa gitu
👾 guys mau spin cc wajib kelarin mistop yang awal itu kah? Kalo engga?
👾 ini yeeses kaga mau ada skin baru kah gitu, skin yg gerak 😔💔
👾 besok pada jemput skin cc apa mlers? apa ga ambilll?
👾 ikut event aspi (tinggal angela) or beli char pulau dan kunci? dua" wl kuu
👾 daritadi gue ngakak tiap join live org" yg buka vip ml, pasti ada yang bilang "bang ikutan bang, gue cape lose mulu" "bang gue lose dari 95 ke 81" 😠sebanyak itukah yg full kekalahan? ðŸ˜
👾 angel ark sama paradise harus punya dlu ya di backpack baru bisa digift? via dm gabisa ?