👾 nabung buat aspi obsi/selena atau nunggu ling cc ya? sender bisa ketiga hero itu dan cuma bs ambil 1 kayanya
👾 22 crest brp kali spin yh gusy, brutalin aja kh tp kudu topup dlu
👾kawan kawan ayo kita bermain reng aku sangat bosan ga punya teman mainn
👾 gengsi banget mau nge ban miya, tp ngeselin parah
👾 glowing tuh item core lylia plis, sebel bangettt musuh tebel + ada healer ngeyel beli holy abis buku, kebelet hijau
👾 mau jual akun skinnya ada angela claude floryn sanrio, zenith vexana, angela kishin, floryn cc, xavier cc, valir cc, cecilion cc, lylia convenant, julian megumi, granger prime, selena lb, dan masih bnyk epic limit magesupp highrank 400+ match smurf laku berapa yah
👾 saran nn ml dong, dari hazem kayak tambahannya apa gitu
👾 guys mau spin cc wajib kelarin mistop yang awal itu kah? Kalo engga?
👾 ini yeeses kaga mau ada skin baru kah gitu, skin yg gerak 😔💔
👾 besok pada jemput skin cc apa mlers? apa ga ambilll?
👾 ikut event aspi (tinggal angela) or beli char pulau dan kunci? dua" wl kuu