This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
selamat malam semuanyaa, kembali lagi bersama ocak disini yang akan openin menfess special Valentine dimalam kamis kali ini, duhh banyak cinta dan kasih sayang yang bakal hadir nih dimalam kali ini, jangan lupa send menfess yang banyak anak-anak maniss๐ซถ
Tapi sebelum itu jangan lupa untuk read rules yang sudah tertera di pinned , jika sudah kalian bisa ambil format di https://t.me/MFCPLD/66, dan send ke bot yang sudah tertera ya. Satu lagi jangan lupakan hastag, karena kalau tidak pakai hastag nanti tidak akan di post.โผ๏ธ
Tapi sebelum itu jangan lupa untuk read rules yang sudah tertera di pinned , jika sudah kalian bisa ambil format di https://t.me/MFCPLD/66, dan send ke bot yang sudah tertera ya. Satu lagi jangan lupakan hastag, karena kalau tidak pakai hastag nanti tidak akan di post.โผ๏ธ
Pengirim : pacar heejin
Penerima : daka
๐จ Pesan : happy valentine daka ku. i love you 3000 ๐ซ๐ฅฐ
#CAPTCF
Penerima : daka
๐จ Pesan : happy valentine daka ku. i love you 3000 ๐ซ๐ฅฐ
#CAPTCF
Pengirim : Pacar Yeri
Penerima : Ejop
๐จ Pesan : Happy valentine ejop ku. I love you 3000 . 15 รท 7=๐ซ๐ฅฐ
#CAPTCF
Penerima : Ejop
๐จ Pesan : Happy valentine ejop ku. I love you 3000 . 15 รท 7=๐ซ๐ฅฐ
#CAPTCF
Pengirim : cah ganteng
Penerima : mimin mf
๐จ Pesan : makasih selalu ada, happy valentine maniezz
#CAPTCF
Penerima : mimin mf
๐จ Pesan : makasih selalu ada, happy valentine maniezz
#CAPTCF
Pengirim :
Penerima : daka
๐จ Pesan : everything gonna be okay, tell me kalo lo ada apa apa ya?
#CAPTMF
Penerima : daka
๐จ Pesan : everything gonna be okay, tell me kalo lo ada apa apa ya?
#CAPTMF
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Pengirim : pacarmu
Penerima : @qeperluan
๐จ Pesan : I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU
#CAPTCF
Penerima : @qeperluan
๐จ Pesan : I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOU
#CAPTCF
Pengirim : hirai momo's boyf
Penerima : abillian
๐จ Pesan : malam adik maniez, jangan begadang ya. i love u to the moon and back๐
#CAPTCF
Penerima : abillian
๐จ Pesan : malam adik maniez, jangan begadang ya. i love u to the moon and back๐
#CAPTCF
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Pengirim : โ๏ธ
Penerima : mama @Jaemiissneun
๐จ Pesan : minuman kesukaan kiel, cobain kuy
#CAPTMF
Penerima : mama @Jaemiissneun
๐จ Pesan : minuman kesukaan kiel, cobain kuy
#CAPTMF