🍋 LIMUN HAQIQI / Lemon Peras (Lemon 1000% Alami)🍋
278 subscribers
20 photos
1 video
53 files
1 link
Download Telegram
to view and join the conversation
– Trik Agar Nasi Awet dan Tahan Lama –

Udah kerja seharian, pas pulang ke rumah nasi malah basi? Nyesek banget 😭 Coba deh, teteskan 2-3 sendok Limun Haqiqi sebelum mulai memasak. Dengan begini, nasi akan lebih tahan lama, dan tidak cepat basi walau disimpan seharian.

Kandungan asam pada Limun Haqiqi dapat menghambat perkembangan bakteri dalam nasi.

#limunhaqiqi #nasi #masaknasi
– Limun Haqiqi –

Bahan utamanya adalah Lemon. Sangat ampuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan sistem pencernaan, mendetoksifikasi hati, mencegah batu ginjal, dan mengatasi masalah kulit.

Nah, karena bahan yang dipakai 100% alami dan tanpa bahan pengawet. Limun Haqiqi aman dikonsumsi siapa saja terumasuk anak-anak, ibu hamil, dan menyusui.

#limunhaqiqi #lemondiet #sarilemon
🍋 Selasa, 23 Maret 2021 🍋
– Manfaat Diet –

Beberapa orang mungkin fokus diet karena alasan penampilan saja. Padahal, manfaat diet sangat banyak dan amat signifikan dalam meningkatkan kualitas kesehatan. Diet bukan hanya soal mendapatkan bentuk tubuh ideal ya, Girls. Diet adalah salah satu cara menjaga kesehatan tubuh.

Kabar baiknya, kamu bisa memudahkan proses dietmu dengan rutin minum Limun Haqiqi pagi dan malam hari.

Jadi, apa motivasi dietmu?

#limunhaqiqi #lemondiet #sarilemon
🍋 RAbU, 24 Maret 2021 🍋
Karena mengandung 100% Lemon, banyak yang beranggapan Limun Haqiqi hanya untuk diet. Padahal, ada segudang manfaat Limun Haqiqi jika dikonsumsi bersama air hangat 😊
"Berapa sih harga Limun haqiqi?"
Suka bertanya-tanya gitu juga nggak?
Nah... Ini dia harganya, save ya 💕🥰

-----
#limunhaqiqi
🍋 (pilih salah satu utk diposting di sosial media kamu)

Caption ada di bawah. 👇 😊
𝐏𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐁𝐀𝐁?

Urusan perut memang gak bisa dikompromi lagi. Sama seperti perut lapar, susah BAB pun bisa jadi masalah serius kalau dibiarkan.

Gak cuma ambeien. Menurut sebuah riset, susah BAB ternyata juga bisa menyebabkan hernia, gagal ginjal, radang usus, bahkan gangguan jantung.

Duh. Serem ya... 😭

Nah, mumpung belum terjadi, yuk kita cegah duluan.

Dengan minum air perasan lemon hangat setiap pagi, membuat perut kita lebih sehat.

Kok bisa sih?

Bisa donk... Hal Ini karena kandungan zat asam sitrat pada Lemon mampu meningkatkan kinerja sistem pencernaan. 😍