🚩🚩🚩
2 subscribers
18 photos
1 video
26 files
Download Telegram
Forwarded from Anony Messenger
β€Œ β€Œβ€Œβ€Œ β€Œ
mw naksir leh gx😳
Forwarded from Anony Messenger
β€Œ β€Œβ€Œβ€Œ β€Œ
yah ada orang ganteng, seganteng ini udah ada pasangan nya blum?
Forwarded from Anony Messenger
β€Œ β€Œβ€Œβ€Œ β€Œ
kita jodoh ya? kebetulan aku jg belum, bisa kali kita jadi pasanganπŸ˜’
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Jangan suka gua karna akun gua bagus,org lain juga bisa bikin akun bagus
Forwarded from ada Jere nih
IMG_4247.PNG
670 KB
KEREN BGT? vibes cowo motornya dapet banget, chnya juga mantap, POSTNYA JUGA SESUAI BGT SAMA THEME, akunnya rapih betul, dari atas sampe bawah beneran mantap banget sih inii… SUKAAA! 1000/10
IMG_2503.PNG
1.5 MB
inimah pamer pp ny 🌟 0,5/10
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Anony Messenger
demenan ama gua mau egk?
Forwarded from Anony Messenger
β€Œ β€Œβ€Œβ€Œ β€Œ
yah ganteng, demen gw jir
Forwarded from Anony Messenger
β€Œ β€Œβ€Œβ€Œ β€Œ
P ganteng, pacaran sm gw yuk 😭✌️🏻
Forwarded from Anony Messenger
konon katanya, temenan sama aku bakalan dapet free ramen 1 mangkok
Forwarded from Anony Messenger
β€Œ β€Œβ€Œβ€Œ β€Œ
hi jared,km susah bgtt ya diluluhin aku binggung gimana cara luluhin kamu :(( padahal ak sukaa sama kamu
Forwarded from Anony Messenger
β€Œ β€Œβ€Œβ€Œ β€Œ
haai, kamu setuju ga ka aku dobrak hatinyaa 🀩🀩
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Anony Messenger
β€Œ β€Œβ€Œβ€Œ β€Œ
hehe, kak kamu cakep bngt
Forwarded from Anony Messenger
β€Œ β€Œβ€Œβ€Œ β€Œ
when you take my hand, i hope you understand β€œi love u”
Forwarded from Anony Messenger
β€Œ β€Œβ€Œβ€Œ β€Œ
yah ada orang ganteng, seganteng ini udah ada pasangan nya blum?
Forwarded from Embun :]
Screenshot_20260424_225846_Telegram.jpg
246.6 KB
ihh keren lhoo, mantep bngtt! semuanya gacor dan masuk, ditambah ada gift upg beuhh. i like ur account, 10/10
Forwarded from pangeran sadam seleb dunia
-2147483648_-216965.jpg
75.4 KB
0/10 so mantep banget ni, ga like. deak!
mau mayah karna kau panggil aku β€œkiw” tapi gajadi la pas lihat ada yg bergantung di atas tu, awiw pun ngiler tengoknyaπŸ‘…πŸ‘… acc kau udah mantep la ini, st banyak dan rapih jadi enak dipandang, ch emm oke laa, username kau mantep pun🌟 tapi awiw saranin bionya panjangin dikit, biar lebih rame🎈 fake loc udah mantep rapih jugakk, rate dari awiw 100/10
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from malai
Screenshot_20260427_220158_Telegram.jpg
270 KB
g tau kenapa suka aja gitu sama ni acc, g ribet dapet bgttvibesnya bujang' yg suka nongkrong wkwkw 9/10
Forwarded from malai
Screenshot_20260427_223855_Telegram.jpg
276.1 KB
cakepp dah yang ini g kalah gacor, chnya rapi bio juga demen gue kalo begini tapi musenya pasaran menurut gue 9/10
Forwarded from Daphne π–Ή­ ── 
Screenshot_20260501-135334.png
265.2 KB
Hai, Jared. Thank you udah berkenan akunnya dirate sama gue. Gue salfok, berapa yang lu abisin buat akun lu ini? Terutama bagian gift *sorry norak, but asli. Terlepas dari itu, gue suka banget, channelnya rame tapi nggak over! Mungkin bisa kali ya di bagian story bisa ditambah storyboard atau puzzle, i'll give 9,8/10