πβKOS ENTERTAINMENT INFOβπ
SELAMAT MALAM BAGI SELURUH WARGA KOS ENTERTAINMENT
Saya Florence selaku CEO serta Founder dari KOS ENTERTAINMENT ingin memberitahukan bahwa, KOS ENT akan Hiatus hingga Akhir bulan Agustus. Dikarenakan akan mengatur ulang sistem yang berlaku di agensi saat ini. Dengan demikian dimohon untuk para Idol dan Staff untuk ;
1. menghubungi bot ( @kos_ent_bot ) dengan format dibawah ini :
2. Idol & Staff yg tidak menghubungi bot dianggap resign.
3.Untuk Debut/Comeback Idol akan ditunda hingga perombakan selesai.
Sekian dari saya Terima Kasih.
#KOSENTERTAINMENT_INFO
SELAMAT MALAM BAGI SELURUH WARGA KOS ENTERTAINMENT
Saya Florence selaku CEO serta Founder dari KOS ENTERTAINMENT ingin memberitahukan bahwa, KOS ENT akan Hiatus hingga Akhir bulan Agustus. Dikarenakan akan mengatur ulang sistem yang berlaku di agensi saat ini. Dengan demikian dimohon untuk para Idol dan Staff untuk ;
1. menghubungi bot ( @kos_ent_bot ) dengan format dibawah ini :
Format keterangan :
Nama+id :
Idol/Staff :
Nama group :
Bday date :
Divisi :
Masih Lanjut di kos? :2. Idol & Staff yg tidak menghubungi bot dianggap resign.
3.Untuk Debut/Comeback Idol akan ditunda hingga perombakan selesai.
Sekian dari saya Terima Kasih.
#KOSENTERTAINMENT_INFO
πβKOS ENTERTAINMENT INFOβπ
KOS ENT Akan kembali aktif pada :
1. 15 Oktober 2023
2. Pukul 10.00
#KOSENTERTAINMENT_INFO
KOS ENT Akan kembali aktif pada :
1. 15 Oktober 2023
2. Pukul 10.00
#KOSENTERTAINMENT_INFO
ππππππππ : ππππππππ { Fingertip }
https://vt.tiktok.com/ZSNAH1msv/
#Comeback #Soloist
https://vt.tiktok.com/ZSNAH1msv/
#Comeback #Soloist
π₯°1
Enaknya ch ini dijadiin apa?
Anonymous Poll
63%
Tetep entertainment
29%
Atau jadi ch cover
9%
Atau jadi ch promosi groub