sumpah kalian kalau masih ga pake cr beneran aku chat satu persatu serius.
ngetik cr tuh ga sesusah itu ya, cuman "cr @.csnooppy gitu doang ga susah atau apa kek, ini cuman gitu doang ga ada dosa nya apa gitu. lu enak banget cuman pake di export gitu gampang banget ya? yang bikinin preset buat kalian apa kabar? di pikir enteng cuman gitu doang, ngga ga. ga ada kaya gitu.
kita sama sama ngertiin satu sama lainnya ya? kalian pake preset nya + kasih cr, aku bikinin preset buat kalian ya? kan jadi sama sama adil kan? jadi impas
📼 kikuk kikuk shime don't forget to give cr @/Jsosweet on tele / @.csnooppy on tiktok shimee 🫐
🫐 5mb : https://alight.link/pUeQV9fRk1x2VqoN8
🫐 xml : —
thankyou kikuk kikuk 🫐
🫐 5mb : https://alight.link/pUeQV9fRk1x2VqoN8
🫐 xml : —
thankyou kikuk kikuk 🫐
📼 kikuk kikuk shime don't forget to give cr @/Jsosweet on tele / @.csnooppy on tiktok shimee 🫐
🫐 5mb : https://alight.link/6X81JHVGrvzj7Ryy8
🫐 xml : —
thankyou kikuk kikuk 🫐
🫐 5mb : https://alight.link/6X81JHVGrvzj7Ryy8
🫐 xml : —
thankyou kikuk kikuk 🫐
📼 kikuk kikuk shime don't forget to give cr @/Jsosweet on tele / @.csnooppy on tiktok shimee 🫐
🫐 5mb : https://alight.link/scea9Wb82YBpmoAUA
🫐 xml : —
thankyou kikuk kikuk 🫐
🫐 5mb : https://alight.link/scea9Wb82YBpmoAUA
🫐 xml : —
thankyou kikuk kikuk 🫐
👍1
WKWKKW KALIAN KELUAR MASUK KELUA MASUK CH MULU DEH UDAH ADA BEBERAPA NIH
sabar ya guys preset malem aku sibuk mempersiapkan untuk besok sekolah
📼 kikuk kikuk shime don't forget to give cr @/Jsosweet on tele / @.csnooppy on tiktok shimee 🫐
🫐 5mb : https://alight.link/8TacGsA6rRy1ABNQ8
🫐 xml : —
thankyou kikuk kikuk 🫐
🫐 5mb : https://alight.link/8TacGsA6rRy1ABNQ8
🫐 xml : —
thankyou kikuk kikuk 🫐