Forwarded from Read Pinned (Hælleth Cryziël)
t.me/UnghDaddy
hi riko? kayaknya ini first time muncul di ch gue ya, dan kayaknya kita juga baru mutual ngga sih? jadi gue bakal desc sebisa gue ya. so far selama gue liat ch lo, interaksi lo ke lo lumayan talkactive sih, friendly and gue suka banget sama plot? or pov? gatau nyebutnya apa, yang di ch lo riko and jungkook that's cute tau?!! terus juga lo anaknya lucu, cantik, keliatan kayak elegant gitu vibes nya.
hi riko? kayaknya ini first time muncul di ch gue ya, dan kayaknya kita juga baru mutual ngga sih? jadi gue bakal desc sebisa gue ya. so far selama gue liat ch lo, interaksi lo ke lo lumayan talkactive sih, friendly and gue suka banget sama plot? or pov? gatau nyebutnya apa, yang di ch lo riko and jungkook that's cute tau?!! terus juga lo anaknya lucu, cantik, keliatan kayak elegant gitu vibes nya.
Telegram
975. 🧚♂ Ririko Shinko 🐥 @unghdaddy
@Maiochiru_hanabira ୨୧ paint me a heaven of love with your heart.. ♡ ۫
Forwarded from BANGTAN BASE
#TanTalk []. kalian pernah ga nnies, abis confess terus dia nolak kalian tapi bukan nyerah MALAH MAKIN SUKAAA?? pernah gaa?
Forwarded from Deleted Account
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Gak jadi pake foto nyaa 😭😭😢🤏
Forwarded from Alice's
t.me/UnghDaddy
nousha ; suka kepribadian lo + kill
mickey ; ririko, gua sering liat dia ada dimana mana, lucu gitu liatnyaa, kayanya tipe yg bawell gitu siii, asik dan random juga + pass
nousha ; suka kepribadian lo + kill
mickey ; ririko, gua sering liat dia ada dimana mana, lucu gitu liatnyaa, kayanya tipe yg bawell gitu siii, asik dan random juga + pass
Telegram
975. 🧚♂ Ririko Shinko 🐥 @unghdaddy
@Maiochiru_hanabira ୨୧ paint me a heaven of love with your heart.. ♡ ۫
Forwarded from kim–PAT.
t.me/UnghDaddy
Dedi 🥺👉🏻👈🏻 sedikit ada vibes intimidasi nya, tapi ada lucu nya juga kalau di perhatiin dari nama mu, Mas. Talkactive juga deh ini kayanya, Mas Ririko, aku stalk ch sama cf nya, WOYLAAHH KOK CAKEP GITU WORDINGNYAAA
Dedi 🥺👉🏻👈🏻 sedikit ada vibes intimidasi nya, tapi ada lucu nya juga kalau di perhatiin dari nama mu, Mas. Talkactive juga deh ini kayanya, Mas Ririko, aku stalk ch sama cf nya, WOYLAAHH KOK CAKEP GITU WORDINGNYAAA
Telegram
975. 🧚♂ Ririko Shinko 🐥 @unghdaddy
@Maiochiru_hanabira ୨୧ paint me a heaven of love with your heart.. ♡ ۫
Forwarded from penyimpanan
ㅤㅤㅤㅤ( 𖠀. ) Rayyain Fazerio 🪶 @khaoktung … Special. 1998
𐘃 ‘𝐬. ── @Rfomantic @popuIarJ @Mazhasiswa @rylxa @Visllainz @daniellesm @zziiyoung @fIuffry @piafnika @pffourth @songji_young @ilHaeriin @fast8i @xleemarkees @acgent @Hikkura @kaimuknp @UnghDaddy @saintcess @TaeyongLeef @Pbribadi @tTropist @oHottestgurl @qGhots
𐘃 ‘𝐬. ── @Rfomantic @popuIarJ @Mazhasiswa @rylxa @Visllainz @daniellesm @zziiyoung @fIuffry @piafnika @pffourth @songji_young @ilHaeriin @fast8i @xleemarkees @acgent @Hikkura @kaimuknp @UnghDaddy @saintcess @TaeyongLeef @Pbribadi @tTropist @oHottestgurl @qGhots