Arsip Ririko
14 photos
11 videos
6 links
ㅤ ㅤ☆★ connected to ❜ ʚ 영원히
ㅤ ㅤㅤㅤ @Maiochiru_hanabira 항상 ɞ
ㅤㅤㅤ
Download Telegram
Channel created
Channel photo updated
Channel name was changed to «Arsip Ririko»
Forwarded from HOKA BASE.
#BentoTanya bens ada saran topik buat awal kenalan ngga? biar obrolannya tetep nyambung gitu
Forwarded from arsip.
❥.. Ririko @unghdaddy

Neci : tbh tbh, dari awal aku ngeliat riko ini.. dia keliatan menarik banget bjil ‼️ ga perlu ragu ragu aku langsung sat set ke roomchat nya buat ngajakin jadi partner sfs! setelah sekian lama, akhirnya bisa ngeliat muse jimin yang lucu begete kayak giniii 😍

Yafa : kesan pertama aku ke riko ya... IMUT SIH PASTINYA ‼️ walaupun kita jarang interaksi, riko ini keliatan asik bangetttt.

Asha : https://open.spotify.com/track/3GQBY6EdENHSRtBRiCchVW?si=i7YSZoldTx61EiCQqAphLQ
Forwarded from Read Pinned (Hælleth Cryziël)
t.me/UnghDaddy

hi riko? kayaknya ini first time muncul di ch gue ya, dan kayaknya kita juga baru mutual ngga sih? jadi gue bakal desc sebisa gue ya. so far selama gue liat ch lo, interaksi lo ke lo lumayan talkactive sih, friendly and gue suka banget sama plot? or pov? gatau nyebutnya apa, yang di ch lo riko and jungkook that's cute tau?!! terus juga lo anaknya lucu, cantik, keliatan kayak elegant gitu vibes nya.
Forwarded from BANGTAN BASE
#TanTalk []. kalian pernah ga nnies, abis confess terus dia nolak kalian tapi bukan nyerah MALAH MAKIN SUKAAA?? pernah gaa?
First impressions or short dsc for
Ririko Shinko
5🥰3
Forwarded from Deleted Account
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Gak jadi pake foto nyaa 😭😭😢🤏
Forwarded from catwil's
@UnghDaddy as kakak
Forwarded from macheta
Forwarded from Alice's
t.me/UnghDaddy

nousha ; suka kepribadian lo + kill

mickey ; ririko, gua sering liat dia ada dimana mana, lucu gitu liatnyaa, kayanya tipe yg bawell gitu siii, asik dan random juga + pass
Forwarded from kim–PAT.
t.me/UnghDaddy

Dedi 🥺👉🏻👈🏻 sedikit ada vibes intimidasi nya, tapi ada lucu nya juga kalau di perhatiin dari nama mu, Mas. Talkactive juga deh ini kayanya, Mas Ririko, aku stalk ch sama cf nya, WOYLAAHH KOK CAKEP GITU WORDINGNYAAA