[] Cursed Kids.
4 subscribers
9 photos
2 videos
1 link
Download Telegram
Tbh, kamu homophobic?
Anonymous Poll
87%
Noo
13%
Yea.. sorry
Lupa nanyain sebelum bahas lgbt thingy
Dibaca disclaimernya ya mootsnya jamie, kalau kamu homophobic silahkan klik titik tiga diujung kanan terus leave this channel
[] Cursed Kids.
Tbh, kamu homophobic?
Yang vote bawah, kamu bisa bilang ke bot @dmarkleerobot kalau mau berhenti jadi mutual ya, tapi kalau kamu masih bisa nerima konten channel saya dan gak risih, ya feel free netap dehπŸ‘πŸ».
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
⚠️ CW // LIL BIT NSFW AND RATED

NSA also know as Not String Attached ini biasa diartiin dan dipake buat orang-orang yang enggak mau menjalin hubungan ( especially: pacaran, menikah, dll ) tapi NSA ini bisa ngelakuin hal-hal Rated / Sex thingy. Ya kasarnya gini, NSA bisa nempel sama siapa aja, dan biasanya mereka ini rata-rata punya partner FWB ( Friend With Benefits ) sama ONS ( One Night Stand ). NSA ini gak disaranin buat muse yang masih minor karna sebagian orang ( gak semuanya ) yang NSA ini lakuin hal-hal Rated. So, kalau muse kamu minor, mending jangan NSA.

Terus kalian pasti pernah lihat tulisan NSAFW di bio anak rp kan? Nah NSAFW ini gabungan dari NSA dan NSFW. Artinya apa? Sama kek yang saya bilang tadi, dia gak mau ngejalin hubungan sama siapapun tapi dia ngelakuin Sex thingy. Gak jauh beda sama NSA biasa, cuman NSAFW ini lebih jelas dia nunjukin kalau acc dia ini Rated / NSFW. Sedangkan NSA gak semuanya, ada beberapa orang yang without Sex thingy.


For you information:

FWB: Hubungan mereka temen but ngelakuin atau nunjukin hal-hal seolah mereka ini pacaran ( bisa lakuin sex thingy tapi bisa juga enggak ). Seperti kepanjangan dari Fwb itu sendiri, mereka saling nguntungin satu sama lain.

ONS: Hubungan ini ngarah ke Sex thingy, mereka having sex semaleman then besoknya mereka boleh ninggalin satu sama lain. Kasarnya, mereka cuman partner having sex sekali abis itu udah deh tinggalin.
Bukan lil bit nsfw sih, nsfw banget ini mah
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
"NSA/FWB boleh pacaran beneran gak?"

Ada dua opini soal ini, ada yang bilang gak boleh karna tujuan awal NSA dan FWB ini kan bukan buat pacaran, dan jelas-jelas NSA ini gak mau punya hubungan, kenapa malah mau pacaran? So, opini pertama jawabannya gak boleh karna itu sudah keluar dari tujuan NSA.

But ada lagi nih opini kedua dari orang-orang, mereka yang NSA / FWB ini bisa pacaran, dengan cara mereka lepasin status NSA nya dan kesepakatan kedua pihak, misalnya sama fwb partner nih, kalian sama-sama suka beneran dan mau pacaran ya bisa aja karna dua-duanya setuju. Tapi, kalau salah satu gak setuju atau dia gak mau, yaa enggak bisa😁.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from πŸ§Ό
I. Tentang Plagiarisme.

Jujur, sebelum gua gregetan sama orang yang suka copy copy gini. Inspired by them boleh boleh aja, tapi jangan sampai nge copy semua dong? Did you think making a wording, or setup, channel setup, bio or anything like that is easy? No. Gak mudah, butuh beberapa hari dan beberapa jam buat mikirin begituan. Use your brain, kalau ada yang plagiarisme gini terlihat nyari perhatian banget, tau? Pasti ada yang mikir, "ah dia kagak tau ini lah gapapa, kalau tau sekalian pansos owkwkw." I kalau ada yang mikir gitu sih... Keterlaluan banget. Intinya, jangan suka copy paste / plagiat apapun milik orang. Kalau mau ngapa-ngapain itu izin dulu sama pemiliknya, entah itu ambil foto atau inspirasi, pokoknya izin. But I suggest you to find your own style, whether or not it's good or nah it'll be better than copying someone or inspired by someone.
Forwarded from πŸ§Ό
II. Tentang board.

A. Board yang flop.
Disini gua gak mau banyak bicara, karena udah banyak yang bikin gini juga. From my personal experience and me witnessing my mutuals, kayaknya banyak yang pelit gak mau isi board, ya? Iya memang nggak bisa dipaksa buat ngisi board begitu, karena kadang kita nemuin board yang kita gak paham (ex, make it hurt/sweet or etc) gapapa kalau gitu, tapi board SoD, ToD, QnA, Random Talk, Wtm kenapa suka flop? Padahal banyak yang liat alias matanya sampai puluhan, but yang ngisi cuma belasan doang. Kadang cuma beberapa juga, dah di fw kesana kemari masih aja gitu. Gak maksa, it's just that maybe if you see that kind of board later, please fill it. Kasian yang ngeflop, apalagi yang subs nya ratusan or yang moots aktifnya gak banyak. Secondly, board first impression. Apa susah nya ngasih fi ke orang? Random aja, entah itu pretty kek cool kek friendly kek, isi aja fi nya. jangan mentang-mentang gak kenal terus ga mau ngisi.. it's okay walaupun stranger. But akhirnya, it's up to you.


B. That one board who use other people's @.
CW//MENTIONED OF SUICIDE, DEATH.
Do you guys know, kalau kalian lakukan hal begitu alias caci maki orang dan pakai @ orang lain, itu termasuk cyber bullying terhadap kedua korban? Gak tau pastinya kan, karena gak pernah literasi dan gak pernah belajar pkn tentang tata krama satu sama lain. Ya kalau semacam pansos gitu (ex. Lo cantik y sklian pansos @ishjaq tengs!) Gitu mah gapapa. Tapi ini malah ngatain orang.. pakai L word, K word, M word dan nyuruh b*ndir? Sinting lo ya? CYBER BULLYING IS NOT GOOD. Jangan di normalisasi kan, L word juga. Lo tau gak sih kalau lo lakuin hal kayak gitu bakal bikin mental orang drop banget, bikin dia stress and mikir dia salah apa sampai diperlakukan begitu? Bayangin aja lo diposisi korban, mau gak di katain? Apalagi udah nyuruh bondar bundir gitu.. gimana kalau korban beneran bundir? Mau tanggung jawab? Gak deh, gausah tanggung jawab. Toh kalau ada korban yang begitu, sang pelaku yang bakal nanggung dosa korban dan dosa dia sendiri. cyber bullying, cyber harassment, just stop it. Kalian pikir dengan bully orang kayak gitu, kalian dicap keren? Di cap pemberani? No. Lo bakalan dicap sebagai pembully yang kejam, yang ngatain orang seenaknya. Enteng banget ngatain orang begituan.. gak mikir pakai otak. Think before you type and act, don't drag someone down if the reason is you hate that person. Kalau ada yang dibenci, bisa dibicarakan baik baik kan? Kedua, pas dibilang mental board malah makin ngelunjak. Ngata-ngatain yang enggak enggak, bagus banget ya lanjutin aja gitu sampai lo puas, tapi harus siap siap aja dosa nambah. Sudah ada di undang-undang tentang cyber bullying dan dampak dari perlakuan tersebut, intropeksi diri aja, fix and look at yourself before you bully someone. Anyway, please just Stop cyber bullying. Jangan ada korban lagi.
Forwarded from πŸ§Ό
III. Tentang username.

Udah banyak banget yang kecolongan username. Mau itu disengaja atau gak disengaja, tbh itu gak boleh tau? Mending kamu keep terus ngasih username mu karena kamu tau itu punya orang. Tanpa disandari itu termasuk bantu seseorang. Beda cerita sama yang ngekeep terus bilang "punya gua sekarang" "siapa suruh dilepas" terus ngata-ngatain hal hal yang gajelas, ngespill si korban.. freak banget tau? Mikirin username itu gak gampng apalagi mikir usn yang rare, yang bagus jadi bakal enak diliat, gak gampang tau? Jangan salahin si korban karena lupa ngekeep atau telat ngekeep, lo tau kan telegram itu kek apa, lomat limit gajelas terus padahal gak ngapa-ngapain. Intinya, kalau lo melakukan hal tersebut alias mencuri usn orang, you will be called a thief. A typical thief where they stole someones belonging. Username orang udah kayak jati diri mereka sendiri, jangan seenaknya di jual lah, dikeep lah atau disalah gunakan. Gak keren.
Forwarded from LXVI; The Drift Ashore.
⚠️ ABOUT GRAMMAR POLICE ⚠️ Guys, jadi banyak yang akhir-akhir bilang kalo grammar police dan semacamnya yang menyangkut pengoreksian itu do not interact. Gua sendiri juga pakai istilah itu. Kenapa? Karena gak semua orang nyaman kalo pengetikan bahasanya terus menerus dikoreksi. NO PLEASE! Bukan berarti "salah tapi gamau dikoreksi" enggak begitu ya maksudnya.

Biarin kita oknum yang pake istilah "Grammar Police" itu belajar koreksi sendiri. Boleh kok kalo kalian mau koreksi sendikit grammar nya, boleh banget malahan. Tapi tolong tetap pakai bahasa yang sopan dan jangan terus menerus diingetin. Apalagi diingetinnya pake bahasa kasar dan merasa paling bener "Ih grammar lo berantakan, gabisa bahasa inggris ya?". Please, jangan begitulah bro. Lo tau? Dengan ketikan lo yang begitu bisa bikin orang itu down dan ngerasa kalo dirinya itu gak pinter soal grammar!

Gua ingetin lagi ya, gak semua orang nyaman sama kelakuan yang begitu. Apalagi kalo sampe spread hate di secreto, base or kemana mana cuma karena "Salah Grammar" itu sama sekali gak mendidik! Niat lo yang tadinya mau memperbaiki malah bikin orang males buat belajar. Gak semua orang juga tau tentang pergrammaran jadi lo gabisa menyamaratakan orang yang kurang ngerti grammar itu gabisa bahasa inggris or cuma asal asalan. Rata rata semua cuma tau bassic nya aja, grammar itu susah bro jadi biarin mereka belajar sendiri dulu, kalo emang terus terusan salah lo baru boleh ingetin dan koreksi tapi tetep pake bahasa sopan.

Terus juga kadang ada yang bilang "Alah inggris modal translate ya? Pantesan jelek, modal translate aja belagu." Merasa paling pinter grammar ya? BRO STOP! STOP SAY THAT! Setidaknya mereka udah mau belajar kan walau hasil translate? Lagipula translator itu diciptain buat translate bahasa, jadi gaada salahnya kalo kita pake translate.

Sorry for this, gua cuma mau speak up kalo yang pernah bilang "Grammar Police" DNI itu gak semua nya "gamau ditegur" kadang cuma gak nyaman aja.
Forwarded from Free Unsubs.
HELP FW!

Aku minta tolong banget bahasa "cuk" dan "jancuk" itu jangan sekali-kali kalian omongin ke orang baru dan ke orang yang lebih tua. Aku nemu banyak banget orang ngajak temenan pake bahasa itu. Itu artinya kasar banget bahkan bagi orang yang berasal dari Jawa sekalipun. Jancuk/cuk itu kata-kata kasar dari Jawa yang NGGAK ADA ARTINYA. Tapi, bukan berarti kata itu jadi biasa aja. Kata itu biasanya dipakai orang yang emang BENAR-BENAR KESAL. Bukan berarti kalian nyapa pake kata-kata begitu.

Contoh : "Cuk, kalo jalan liat-liat!" Atau mungkin, "Jangan berani-berani ngomong begitu ke orang tua ku, Cuk!"

Kecuali, kalo emang kalian tuh udah deket banget sama temenmu. It's okay. Di Jawa sendiri memang banyak yang ngomong begitu. TAPI, MEREKA PAKE KE TEMEN MEREKA YANG UDAH DEKET. Masalahnya ini orang-orang pake ke orang yang baru ketemu, bahkan ngajak temenan pake "cuk". Takutnya, itu ngejelekin nama muse kamu. Jadi please, stop pake kata itu.

Segitu aja, may y'all have a wonderful Monday.
Literasi dulu bubb
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€